Menyambut Ramadhan, Smartfren Rilis Dua Ponsel Dengan Harga Terjangkau

Ilustrasi. (Dok:rakkipanda)
Ilustrasi. (Dok:rakkipanda)

TitikNOL - Menyambut Ramadhan PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), kembali menghadirkan dua ponsel teranyar dengan harga terjangkau. Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan provider yang menggarap hardware tersebut, untuk memberikan kemudahan akses komunikasi bagi masyarakat dengan teknologi 4G LTE Advanced.

"Bulan Ramadhan kali ini, Smartfren mempersiapkan beragam produk untuk menunjang kebutuhan silahturahmi para pelanggan," ujar Dividion Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Tidak hanya satu, tapi dua perangkat sekaligus dibawa Smartfren untuk mengisi Ramadhan dan Lebaran kali ini, yakni Andromax E2+ yang dibanderol Rp1,199 juta dan Andromax A seharga Rp649 ribu.  

"Keduanya sudah mendukung jaringan 4G LTE Advanced dan teknologi VoLTE dari Smartfren. Melalui teknologi VoLTE, pelanggan yang tidak dapat mudik dapat tetap bersilahturahmi dengan menggunakan video call yang stabil dan mudah," katanya.

Andromax E2+ hadir dengan RAM 2GB, memori internal 16GB serta prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7. Secara tampilan, ponsel ini memiliki layar 4,5 inci IPS + OCA LCD dengan teknologi Wide Video Graphichs Array (FWVGA) dengan resolusi 845x480 piksel. 

Smartphone ini menggunakan kamera depan 5MP AF BSI Sensor dan kamera belakang 5MP dengan flash. Baterai yang dimiliki berkapasitas 1.900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm, sehingga mampu mengisi daya hingga 40 persen lebih cepat.

Sedangkan Andromax A telah menggunakan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM 1GB serta 8GB ROM. Untuk kamera, bagian deoan dan belakang telah menggunakan sensor 5MP. Hadir dengan layar LCD 4.5 inci dengan resolusi FWVGA.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.suara.com

Komentar