Mi IH Rice Cooker, Produk Baru dari Xiaomi

Mi IH Rice Cooker. (Dok: thaivisa)Mi IH Rice Cooker. (Dok: thaivisa)

TitikNOL - Baru-baru ini Xiaomi telah meluncurkan produk pertama dari keempat produk yang akan diluncurkan di bawah brand Mijia (anak perusahaan Xiaomi) menjelang Double 11 (11/11). Pada tanggal cantik tersebut akan diadakan acara penjualan besar-besaran, dan tentunya Xiaomi harus memiliki produk baru agar dapat memeriahkan acara tersebut.

Produk terbaru yang telah meluncur ini bernama Mi IH Rice Cooker, yang merupakan generasi selanjutnya dari rice cooker yang pernah diluncurkan perusahaan pada bulan Maret lalu. Mi IH Rice Cooker baru ini datang dalam desain yang semuanya dibalut warna putih dengan desain sederhana, namun tetap menarik.

Rice cooker ini menggunakan panel layar LED interaktif yang dapat menampilkan berbagai informasi saat alat tersebut digunakan. Selain itu, Mi IH Rice Cooker ini menggunakan penutup dalam sarang lebah dengan desain baru yang dapat membuat sirkulasi udara dan sistem pendingin bekerja lebih baik.

Selain itu, Mi IH Rice Cooker datang dengan standar food grade yang sangat aman dan dapat menahan suhu tinggi. Sementara untuk fitur yang paling menonjol dari rice cooker ini adalah penggunaan pemanas elektromagnetik yang melalui induksi elektromagnetik. Ini menghasilkan daya pemanas yang kuat dan konduktivitas termal yang sangat baik serta transfer panas melalui konveksi yang menjamin makanan dapat dimasak dalam waktu sesingkat mungkin, dimana semua bagian sudah matang secara merata.

Salah satu fitur penting dari Mi IH Rice Cooker adalah penggunaan remote control melalui sebuah aplikasi yang dapat diinstal pada smartphone untuk mengontrol rice cooker ini. Mi IH Rice Cooker dibanderol dengan harga 399 Yuan ($ 58) dan akan tersedia pada 11 November.

Sumber: www.beritateknologi.com

Komentar