Mitos Tanda-Tanda Wanita yang Sudah Tidak Perawan

Foto ilustrasi. (Dok:net)
Foto ilustrasi. (Dok:net)

TitikNOL - Banyak mitos yang berkembang tentang tanda-tanda wanita yang tidak perawan, al-hasil wanita yang belum menikah dan mempunyai mitos yang sama tentang tanda--tanda tersebut biasanya akan menjadi buah bibir masyarakat.

Secara medis tidak ada yang menjelaskan secara detail tentang tanda-tanda wanita yang sudah tidak perawan lagi kecuali pecahnya hymen atau selaput darah yang ada di vagina wanita tersebut.

Namun mitos yang berkembang tentang tanda-tanda wanita yang tidak perawan lagi tidak bisa di hilangkan lagi, walaupun mitos tersebut belum tentu kebenarannya.

Berikut mitos yang berkembang di masyarakat tentang tanda-tanda wanita tidak perawan dilihat dari fisik menurut mitos.

Dahi

Orang-orang jaman dahulu mengatakan tanda-tanda wanita tidak perawan lagi bisa dilihat dari dahi, menurut mereka dahi orang yang sudah tidak perawan mempunyai perbedan dengan yang masih perawan, dahi wanita yang masih perawan akan terlihat kencang dan halus, beda halnya dengan yang sudah tidak perawan mereka akan mempunyai dahi yang terlihat agak berkerut atau sedikit bergaris miring, hampir menyerupai wanita yang sudah tua namun bedanya adalah wanita yang sudah tua kerutannya tidak hilang walaupun melakukan aktifitas apapun, sementara wanita yang sudah tidak perawan kerutannya samar atau hampir tidak terlihat kecuali mereka melakukan reaksi atau aktifitas aktifitas seperti ketawa, berbicara dan senyum.

Mata

Mata merupakan tanda-tanda wanita yang tidak perawan berikutnya menurut mitos, wanita tidak perawan mempunyai mata yang sedikit lebam atau berlipat sedikit di bagian bawah kelopak matanya. sementara yang masih perawan matanya terlihat kencang tadak ada lebam sama sekali.

Ujung hidung

Mitos berikutnya yaitu ujung hidung, dimana terdapat pada perbedaan warnanya saja, ujung hidung wanita/cewek yang masih perawan mempunyai warna yang agak kemerah-merahan, sementara pada ujung hidung pada wanita yang tidak perawan warnanya terlihat sedikit agak putih pucat.

Punggung

Selanjutnya adalah punggung, punggung wanita yang pernah berhubungan intim akan sedikit terlihat lebih besar atau semakin besar dan kelihatan montok, sementara itu pada wanita yang masih suci walaupun gemuk tetap saja akan terlihat cantik dan tidak lesu pada bagian punggungnya, di karenakan saat seorang wanita berhubungan demikian punggungnya akan tegang dan setelah selesai punggungnya akan jatuh kemudian kendur.

Perut

Mitos lain tentang tanda-tanda yang tidak perawan terdapat pada bagian perut, wanita yang sudah tidak perawan memiliki perut yang melebar dan sedikit buncit hal ini bisa terjadi karena saat wanita yang melakukan hubungan intim bersenggama bagian otot perutnya akan mengembang, setelah usai berhubungan perutnya akan kendor hal ini mirip dengan kasus punggung.

payudara

Dalam mitos tanda-tanda wanita tidak perawan payudara merupakan bagian tubuh yang paling di bicarakan selain bokong atau pantat, wanita yang sudah tidak perawan memiliki payudara kendor tidak menentu walupun sekarang sudah ada berbagai cara mengencangkan payudara namun perbedaannya akan tetap terlihat walaupun sedikit dengan wanita yang masih perawan.

Bokong

Mitos yang paling banyak di bicarakan selanjutnya adalah bokong, bokong wanita yang tidak perawan biasanya akan kendor kebawah tidak kencang lain hal nya sama wanita yang masih perawan yang akan terlihat montok dan kencang.

Cara berjalan

Cara berjalan juga tidak luput dari mitos tanda-tanda wanita yang sudah tidak perawan yang terakhir, mitosnya cara berjalan orang yang sudah tidak berjalan akan sedikit mengangkang dikarenakan melebarnya vagina.

Itulah beberapa  mitos yang berkembang dimasyarakat tentang tanda-tanda wanita yang tidak perawan, sekali lagi tiu hanyalah mitos yang berkembang dimasyarakat yang belum tentu kebenarannya, tapi belum tentu tidak ada, itu tergantung penilaian anda.

 

 

 

 

 

Sumber: www.terindex.com

Komentar