NakeFit, Tren Alas Kaki Tempel yang Lagi Populer

Alas kaki ini dapat menghindarkan kaki dari jamur kulit, infeksi dan luka bakar pada permukaan. (Dok: net)
Alas kaki ini dapat menghindarkan kaki dari jamur kulit, infeksi dan luka bakar pada permukaan. (Dok: net)

TitikNOL - Sebuah alas kaki baru menjadi tren terunik pada musim panas tahun ini. Saking populernya, alas kaki ini menggeser popularitas sandal jepit atau slip on yang sering disebut sebagai item fashion ternyaman untuk kaki saat menikmati musim panas.

Dilansir dari Woman'sDay, alas kaki yang berhasil merebut perhatian publik itu bernama NakeFit. Cara menggunakannya pun sangat sederhana dan terbilang aneh. Kamu cukup menempelkannya di telapak kaki.

Memiliki bantalan berupa perekat hypoallergenic, alas kaki ini disebut sangat nyaman untuk dikenakan saat berlibur ke pantai. Para pemakainya dapat melompat, berlari-lari di atas batu dan kerikil tanpa khawatir akan terluka.

Alas kaki pengganti sepatu ini juga disebut dapat menyelematkan kaki dalam berbagai situasi. Seperti misalnya harus melewati permukaan licin, beton panas, batuan tajam atau lantai yang kotor.

Kalian cuma perlu mengelupas NakeFit saat melepasnya. Produk sekali pakai ini mampu bertahan lebih dari 24 jam, asalkan tidak digunakan di dalam air. Ketahanan perekatnya, akan semakin berkurang saat banyak digunakan di dalam air, terutama dalam suhu yang sangat panas.

Keuntungan lain yang didapatkan dari alas kaki lengket ini dapat menghindarkan kaki dari jamur kulit, infeksi dan luka bakar pada permukaan. Saat ini, Nakefit tersedia dalam warna-warna cerah yang menarik seperti pink dan biru. Serta dapat dikenakan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Berita ini telah tayang di Dream.co.id, Kamis 20 Juli 2017 dengan judul Cuma Ditempel, Alas Kaki Warna-Warni Ini Sedang Jadi Tren

TAG unik
Komentar