Nih! 5 Manfaat Maskeran dengan Pisang

Ilustrasi. (Dok: mrhealthylife)
Ilustrasi. (Dok: mrhealthylife)

TitikNOL - Pisang adalah salah satu buah-buahan yang mengandung potasium. Kandungan ini bermanfaat untuk menghindari foggy brain atau otak yang berkabut. Ternyata selain dapat dimakan dengan berbagai khasiat yang terkandung di dalamnya, pisang dapat di buat untuk kecantikan.

Berbagai manfaat yang diberikan masker pisang bagi kecantikan wajah kita, seperti sebagai berikut :

1. Menghilangkan sel-sel kulit mati

Aktivitas padat dan tuntutan pekerjaan di lingkungan luar atau perjalanan debu dan kotor yang kita hadapi setiap harinya merupakan alasan-alasan mengapa kulit kita terdapat sel-sel kulit mati, karena itulah pisang bermanfaat untuk membersihkan sel-sel kulit mati yang menumpuk pada wajah.

2. Kulit wajah yang halus

Pastinya setiap wanita sangat menginginkan kehalusan wajah. Sekarang impian ini akan terjawab. Tak perlu dokter mahal, tak perlu juga kosmetik dengan harga jutaan. Cukup dengan membeli buah pisang membuatnya menjadi masker dan impian wajah halus pun jadi kenyataan.

3. Kekencangan kulit

Semakin lama, usia manusia semakin bertambah. Oleh karena itulah lama kelamaan pula menurunkan intensitas kekencangan kulit. Untuk mencegahnya, masker pisang agar bisa mengencangkan kulit wajah walaupun usia bertambah karena pisang mengandung vitamin E yang dapat membantu pengencangan kulit wajah.

4. Memusnahkan jerawat

Hampir semua wanita membenci jerawat. Selain merusak keindahan wajah, jerawat juga sering memberikan rasa sakit yang benar-benar mengganggu. Dengan pemakaian masker pisang secara teratur, dipercaya ampuh memusnahkan jerawat.

5. Pencerah kulit

Selain kulit putih, wanita juga cenderung menginginkan kulit yang cerah. Ternyata masker pisang juga bisa mencerahkan kulit wajah dan bermanfaat serta berkhasiat bagi kulit. (Red/dd)

Komentar