Nih Alasan Kenapa Suami Istri Bercinta di Malam Jumat Itu Baik

Ilustrasi. (Dok:net)Ilustrasi. (Dok:net)

TitikNOL - Kebanyakan orang pasti sudah tak asing lagi dengan istilah bercinta di malam Jumat atau Kamis malam. Banyak pernyataan bahwa malam jumat adalah waktu yang baik untuk melakukan hubungan seksual bagi pasangan suami istri. Bahkan umumnya menyebut ini dengan Sunnah Rasul.

Dalam Islam, bercinta di malam Jumat biasa dijuluki dengan Sunnah Rasul. Ini ternyata penghalusan dari hubungan intim suami istri dalam konteks agama. Ternyata bercinta di malam jumat tak cuma baik dalam konteks agama Islam saja. Menurut penelitian ilmiah, bercinta di Kamis malam sangat baik untuk kehidupan seksual.

Kamis malam atau malam Jumat ternyata merupakan puncak kesegaran. Sebuah penelitian membuktikan bahwa pada malam ini libido dan tingkat energi kortisol alami manusia sedang berada dalam puncak tertinggi. Ini berarti anda dan pasangan sedang berada dalam puncak gairah, karena kortisol dalam darah merangsang hormon seks bekerja maksimal.

Inilah yang ternyata menjadi alasan ilmiah mengapa bercinta di malam Jumat baik untuk kehidupan seks. Ini akan membuat anda dan pasangan akan merasakan malam yang sangat hot dan juga penuh gairah. Gimana, sudah siapkah untuk tempur malam ini?

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.vemale.com

TAG seks
Komentar