Nih Alasan Kenapa Wanita Senang Melakukan Selingkuh

Ilustrasi. (Dok:net)
Ilustrasi. (Dok:net)

TitikNOL - Sebuah survei terkini menunjukkan bahwa 78 dari 100 perempuan mengaku pernah selingkuh dari pasangannya. Bahkan survei juga menggarisbawahi dibandingkan lelaki, perempuan lebih tinggi kecenderungannya untuk selingkuh.

Tentu Anda terkejut dengan hasil survei ini. Namun beberapa alasan berikut mungkin bisa menjelaskannya, seperti dilansir Boldsky.

1. Mereka bosan dengan hubungan yang dijalani
Kebanyakan perempuan yang disurvei mengaku bosan dengan pasangan mereka sehingga nekat untuk bermain dengan lelaki lain. Jika Anda mencium gelagat kebosanan dari pasangan Anda, rebut hatinya kembali untuk mencegahnya berselingkuh.

2. Lelaki lain lebih perhatian dibanding Anda
Ini adalah alasan umum mengapa perempuan nekat selingkuh. Ia tak lagi mendapatkan perhatian dari Anda sebagai pasangan, dan lelaki lain ternyata memberikannya lebih untuk si dia.

3. Lelaki lain lebih sukses secara finansial
Perempuan biasanya berani selingkuh karena melihat lelaki lain bisa memberikan apapun yang ia inginkan dibandingkan kekasihnya. Jadi, jadikan alasan ini sebagai motivasi Anda mendapatkan kesuksesan di pekerjaan yang Anda jalani.

4. Balas dendam
Salah satu alasan ini banyak dikemukakan perempuan yang mengaku pernah menyelingkuhi pasangannya. Mereka pernah diselingkuhi sehingga membalasnya dengan menyelingkuhi dianggap sebagai sesuatu yang adil.

5. Lelaki lain lebih memberikan kenyamanan
Kenyamanan yang perempuan dapatkan dari lelaki lain bisa menjadi alasan baginya untuk menjalin hubungan yang lebih jauh dari sekadar teman. Apalagi ketika hubungannya dengan pasangan tak berlangsung baik, celah kenyamanan bisa membuat perempuan nekat untuk berpaling.

 

 

 

Sumber: www.suara.com

Komentar