Organ Intim Semakin Mewah dengan Tampilan Perhiasan

Ilustrasi. (Dok: lite987)
Ilustrasi. (Dok: lite987)

TitikNOL - Bagi kaum hawa, organ intim merupakan salah satu bagian tubuh prioritas untuk dirawat. Berbagai produsen pun melihat tren ini sebagai peluang bisnis.

Baru-baru ini perusahaan bernama BoDivas menawarkan produk terkini yang akan membuat tampilan organ intim semakin mewah. Ya, BoDivas dilansir Menshealth, meluncurkan sebuah perhiasan dengan model kalung bisa Anda sematkan di bagian bokong Anda.

Kalung dengan rantai kristal Swarovski ini memiliki panjang 68 sentimeter yang bisa dipasangkan pada celana bikini, celana dalam Anda. Hadir dengan berbagai warna kristal seperti merah, hitam dan biru muda.

Saat dipakai, perhiasan ini akan menjuntai di bokong Anda. Semua orang pun akan tertuju pada keindahan bokong Anda saat memakai perhiasan ini. Belum lagi juntaian swarovski pada kalung tersebut yang benar-benar membuat orang lain terpana.

Di situs Amazon, kalung vagina ini dibanderol seharga 19.5 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 260 ribu. Pihak BoDivas mengklaim kalung ini akan membuat kaum hawa semakin percaya diri saat mengenakan bikini atau saat memanjakan pasangannya di ranjang.

Berita ini telah tayang di suara.com, Selasa 15 Agustus 2017 dengan judul Percantik Organ Intim, Kini Ada Perhiasan untuk Vagina Lho!

Komentar