Pada 9 Oktober Mendatang, Google Luncurkan Smart TV

Google Office. (Dok: Skynews)
Google Office. (Dok: Skynews)

TitikNOL - Google akan menggelar acara terbesar untuk memperkenalkan ponsel Google Pixel terbaru pada 9 Oktober 2018 di Newyork. Namun tampaknya Google tidak hanya meluncurkan perangkat ponsel terbaru, melainkan juga Smart TV.

Seperti dilansir dari laman Neowin, Jumat (5/10/2018) beberapa gambar kita Google Smart TV bocor disitus Reddit. Dalam gambar ini juga dilengkapi dengan Google Home Mini dan Chromecast.

Menariknya, dilihat lebih jauh akan terlihat bahwa gambar Chromecast pada kotak terlihat berbeda dari apa yang saat ini tersedia, dan terlihat identik dengan model yang belum diumumkan. Sehingga, diklaim jika itu merupakan perangkat Chromecast terbaru.

The Verge melaporkan jika gambar yang diunggah berasal dari seorang karyawan Walmart, karena perangkat Google Smart TV sebelumnya dijual secara eksklusif melalui pengecer.

Namun yang pasti, ini belum secara resmi diumumkan oleh Google. Sehingga konsumen harus menunggu sampai acara Google pada 9 Oktober.

Berita ini telah tayang di techno.okezone.com, dengan judul: Tak Hanya Ponsel, Google Luncurkan Smart TV pada 9 Oktober 2018?

Komentar