Peluang Sukses untuk Wanita dengan Gabung Banyak Grup Online

Ilustrasi wanita sukses. (Dok: bbc)
Ilustrasi wanita sukses. (Dok: bbc)

TitikNOL - Memiliki banyak keterbatasan, tidak membuat kaum wanita hanya duduk diam dan tidak aktif. Banyak cara untuk tetap aktif, salah satunya dengan memiliki banyak grup WhatsApp.

Aktif bergerak dan berpikir, menjadi salah satu acuan wanita aktif. Dituturkan psikolog Elizabeth Santosa saat ditemui. Menurutnya wanita aktif memiliki karakteristik dalam menggapai kesuksesannya masing-masing.

"Wanita aktif sangat berorientasi untuk sukses. Suksesnya juga berbeda-beda, ada yang melihat uang, karier, pengakuan, ambisi pada keluarga, penghargaan, dan sebagainya," ujar Lizzy, sapaan akrabnya.

Selain itu, wanita aktif biasanya memiliki peranan sosial yang tinggi. Salah satu cirinya yang dapat diukur yaitu melalui grup WhatsApp yang dimiliki.

"Punya target serta peranan sosial banyak dan menjadi anggota komunitas sosial juga. Memiliki banyak kegiatan dan biasanya wanita aktif punya lebih dari 5 grup WhatsApp," lanjutnya menerangkan.

Menjadi wanita aktif, dilanjutkan Lizzy, berkaitan erat dengan motivasi yang tinggi. Bahkan, wanita aktif juga terbilang sangat bergairah untuk menjalani hidup.

"Percaya diri membuatnya bisa menjadi wanita yang multitasking. Hal ini membuat kemandirian wanita semakin tinggi sehingga memberinya peluang untuk mengerjakan apa saja, meski dia memiliki karier di kantor atau hanya sebagai ibu rumah tangga," tuturnya.

Berita ini telah tayang di Viva.co.id, Jumat 28 April 2017 dengan judul Ikut Banyak Grup Online? Selamat Kamu Calon Wanita Sukses

Komentar