Penyebab Pori-pori Wajah Membesar yang Sering Dilakukan

Ilustrasi. (Dok: Cerpen)
Ilustrasi. (Dok: Cerpen)

TitikNOL - Pori wajah yang membesar termasuk salah satu keluhan kulit wajah yang tidak bisa dianggap sepele. Selain mengganggu penampilan, karena kulit jadi terlihat berlubang, pori wajah yang membesar juga meningkatkan produksi minyak yang berisiko menimbulkan keluhan kulit lainnya.

Dalam acara peluncuran rangkaian perawatan kulit terbaru dari Ultima II, 4 koleksi ULTIMA II Signature Collagen "Procollagen Essence", beberapa waktu lalu di Plaza Indonesia, terungkap penyebab utama pori wajah membesar yaitu karena melewatkan tahap perawatan kecantikan toner.

"Cukup banyak orang yang rajin membersihkan muka, dengan sabun muka atau susu pembersih, namun lupa mengakhirinya dengan toner," ungkap seorang konsultan kecantikan dari ULTIMA II yang dijumpai Aura di salah satu booth konsultasi. "Padahal toner berfungsi untuk menutup kembali pori yang dibuka saat proses pembersihan," lanjutnya.

Seperti diketahui, produk pembersih wajah rata - rata bekerja dengan membuka pori untuk mengeluarkan kotoran. Maka ini harus ditutup kembali.

"Jika sudah terlanjur pori wajahnya membesar, maka diperlukan produk yang khusus untuk merawat dan mengecilkan kembali pori. Tidak cukup pelembap biasa," pungkasnya.

Berita ini telah tayang di aura.tabloidbintang.com, dengan judul: Penyebab Utama Pori Wajah Membesar yang Sering Dilakukan Tanpa Sadar

Komentar