Pria Ini Diringkus Polisi Gara-gara Uang Kertas Dijadikan Tisu Toilet

Ilustrasi. (Dok: aliexpress)
Ilustrasi. (Dok: aliexpress)

TitikNOL - Selain air, alat yang bisa digunakan untuk membersihkan diri setelah buang air adalah kertas tisu. Nah, barang ini sering tersedia di toilet. Kalau tisunya habis, jangan tiru kelakuan orang ini, ya.

Dilansir dari Metro, Minggu 1 Oktober 2017, seorang turis yang tak disebutkan namanya ini, ditangkap polisi ketika perayaan Oktoberfest di Munich, Jerman.

Dia dicekal karena menggunakan uang kertas euro untuk bilas usai buang air besar. Kejadian ini bermula ketika dia lama mengantre toilet—padahal ada 1.400 toilet di perayaan itu.

Karena terlalu lama mengantri, akhirnya dia pergi ke tempat sampah untuk buang hajat. Setelah “ urusannya” selesai dan tak ada tisu toilet, pria ini mengeluarkan uang kertas dari dompet dan menggunakannya untuk membersihkan bagian tubuhnya itu.

Tak disebutkan berapa jumlah pecahan uang kertas yang digunakan sebagai tisu toilet.

Polisi mengetahui aksi ini dan mendapati uang kertas euro yang sudah kotor. Di harapan polisi, turis ini berjanji akan membersihkannya saat itu juga.

Ketika dikonfirmasi kepada polisi di Munich, mereka membenarkan. Polisi mengatakan ada pria berusia 39 tahun yang menggunakan uang kertas sebagai tisu toilet.

Berita ini telah tayang di dream.co.id, Minggu 1 Oktober 2017 dengan judul Uang Kertas Jadi Tisu Toilet, Pria Ini Diringkus Polisi

Komentar
Tag Terkait