Produk “Dare To Be You” Dari Goldmart Kini Hadir di Super Mall Karawaci

Model saat memamerkan produk “Dare To Be You” di Showroom Goldmart Super Mall Karawaci, Tangerang. (Foto: TitikNOL)
Model saat memamerkan produk “Dare To Be You” di Showroom Goldmart Super Mall Karawaci, Tangerang. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - PT Goldmart Martindo, kembali launching produk-produk unggulannya. Perusahan retail emas dan berlian itu kini kembali launching produk “Dare To Be You” di Goldmart showroom Super Mall Karawaci, UG Floor no. 50, Tangerang, Jum'at (17/5/2019).

Usai awali gebrakan pertama bersama awak media di Harris Hotel - FX Sudirman, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta, Selasa (23/4/2019) lalu, kini produk “Dare To Be You” rupanya banyak menarik perhatian pengunjung.

Asisten sales manager Goldmart, Rocky Kantono, kepada TitikNOL mengakui akhir-akhir ini kenaikan omset Goldmart melalui produk “Dare To Be You” sangat drastis. Kenaikan itu pun menurutnya masih ada kendala.

"Akhir-akhir ini kenaikan di produk “Dare To Be You” sangat membanggakan, di berbagai kota seperti Bali, Bandung, Bekasi, dan produk “Dare To Be You” menjadi buruan konsumen. Ini masih ada kendala dengan bersamaan adanya acara warga seperti acara nyekar, jadi banyak konsumen belum sempat ke gerai Goldmart,"kata Rocky Kantono.

Terpisah, Asisten Marketing Manager Goldmart, Nara Susilowati, berharap dalam launching “Dare To Be You” di Goldmart showroom Super Mall Karawaci, dapat membuat gebrakan bagi konsumen di Tangerang.

Pasalnya, kata Nara, produk “Dare To Be You” yang menonjolkan perhiasan seperti kalung, gelang dan cincin dengan berlapis emas 75 persen itu kian hari semakin diburu konsumen.

"Kita optimis “Dare To Be You” yang menonjolkan perhiasan kalung, gelang dan cincin akan membuat gebrakan di Tangerang. Sebab produk “Dare To Be You” di kota-kota lain telah meningkatkan daya beli konsumen,"kata Nara Susilowati.

Produk “Dare To Be You” diketahui menjadi pilihan aksesories berlapis emas dengan harga bervariasi dan terjangkau, harga itu mulai Rp 2 juta hingga jangkauan atas Rp165 juta, dengan berbagai discount dan cash back yang menggiurkan konsumen. (Don/TN1).

Komentar