PT Piaggio Indonesia Siap Hadirkan Edisi Terbatas Vespa 946 Red ke Tanah Air

Vespa 946 Red. (Dok: totalmotorcycle)
Vespa 946 Red. (Dok: totalmotorcycle)

TitikNOL - Setelah sempat memasarkan 946 Emporio Armani, PT Piaggio Indonesia berencana menghadirkan Vespa edisi terbatas 946 Red ke Tanah Air. Sayangnya, Piaggio Indonesia belum bisa membeberkan kapan tepatnya skuter hasil kolaborasi Vespa dengan organisasi kemanusiaan Red ini meluncur.

"Kita rencananya bakal bawa Vespa 946 Red ke Indonesia. Tapi kami belum bisa ungkapkan lebih jauh mengenai informasi itu. Paling cepat di semester dua tahun ini," ucap Andre Sanyoto, Direktur Pemasaran PT Piaggio Indonesia di Tangerang, Selasa (16/5).

Untuk harga, Andre mengungkapkan pihaknya juga belum menentukan. Masih ada hitung-hitungan yang harus dilakukan. Namun, dipastikan skuter tersebut menjadi edisi terbatas yang diproduksi langsung di Italia, dengan banderol yang cukup fantastis, mencapai ratusan juta. Mengingat 946 Emperio Armani yang dirils tahun 2015 di Indonesia dibanderol Rp196 juta.

Keunikan dari skuter ini tak hanya dari jumlahnya yang akan terbatas. Sebagai skuter hasil kolaborasi dengan organisasi kemanusiaan, sebagian hasil penjualan 946 Red akan dialokasikan untuk memerangi AIDS.

Berita ini telah tayang di Otosia.com, Rabu 17 Mei 2017 dengan judul Piaggio Indonesia Siap Boyong Vespa 946 Red

Komentar