Pusat Perbelanjaan Ibu Kota Siap Sambut Perayaan Tahun Baru Imlek

Perayaan Imlek 2016 (net)Perayaan Imlek 2016 (net)

TitikNOL - PERAYAAN Tahun Baru China atau Imlek tinggal menghitung hari, kemeriahannya pun sudah terlihat di berbagai sudut kota.

Salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat, Mal Taman Anggrek sudah menyiapkan perayaan ini dengan menerapkan berbagai tema khas Imlek di setiap sudutnya. Acara yang digelar selama dua pekan dari 28 Januari - 14 Februari 2016 ini bertajuk "Chinese New Year in Bloom".

Pada tahun Monyet Api ini, Mal Taman Anggrek lebih menonjolkan nuansa Imlek dari bunga. Imlek digambarkan sebagai bunga yang sedang merekah dan siap berkembang.

"Kita angkat tema dari flowernya. Karena bisa diartikan merekah dan membawa kebahagiaan baru. Wanginya juga," terang Marcella Marlina Tjandra selaku Assistant General Manager Mal Taman Anggrek di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (28/1/2016).

Mal Taman Anggrek pun merancang dekorasi lobi dengan unsur-unsur keberuntungan di tahun Monyet Api secara elegan. Bentuk panggungnya menyerupai bunga Chrysanthemum yang menjadi bunga keberuntungan tahun ini.

Selain itu, warna-warna seperti merah dan gold mendominasi dalam perayaan Imlek ini. Warna-warna ini dinilai sebagai simbol keberuntungan. Nuansa ini dilengkapi dengan ratusan lampion berwarna merah muda.

Dalam acara tersebut, ditampilkan keindahan budaya Tionghoa, termasuk pemutara video art tentang ramalan shio, rangkaian acara Tribute to Teresa Teng, Tari Seribu Tangan, hingga penampilan Shanghai Vintage Band.

"Ada video art juga. Kami akan menampilkan 12 chinese zodiak, jadi melihat seperti apa gambaran zodiak tersebut di tahun ini," jelas Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek, Elvira Indriasari.

 

 

 

Sumber: okezone.com

TAG imlek
Komentar