Putri Nola Be3 Salah Satu Peserta Indonesia yang Berhasil Lolos Menuju Broadway Amerika Serikat

Adyla Rafa Naura Ayu. (Dok: Kanal247)Adyla Rafa Naura Ayu. (Dok: Kanal247)

TitikNOL - Putri Nola Be3, Adyla Rafa Naura Ayu atau yang lebih dikenal dengan nama Naura berhasil lolos menjadi salah satu dari 16 peserta Indonesia Menuju Broadway yang berkesempatan memperdalam ilmu pertunjukan Broadway langsung di negara asalnya, Amerika Serikat.

Program ini merupakan persembahan dari Bakti Budaya Djarum Foundation yang bekerja sama dengan Passport to Broadway, New York. Sebelum terpilih menjadi 16 peserta, Naura bersama 69 orang lainnya lebih dulu menunjukkan ilmu yang mereka dapat dari para pengajar Broadway selama pelatihan yang berlangsung dari 20 - 24 Februari.

Ditemui usai acara, Naura mengaku tak menyangka bisa mendapat kesempatan tersebut. Pasalnya, putri pertama pasangan Nola dan Baldy ini merasa banyak rekannya yang lain dan lebih berbakat darinya yang pantas mendapat kesempatan tersebut. Saking kagetnya, saat namanya diumumkan, Naura bahkan terlihat tak kuasa menahan air matanya.

"Aku enggak nyangka karena banyak kakak-kakaknya itu bagus-bagus dan mereka talented banget. Jadi aku sempat hopeless cuma Allah pasti kasih tahu jalan yang benar," ujar Naura ditemui di Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (24/2).

Nola yang datang untuk memberikan dukungan pada putrinya juga tak kalah haru. Selain karena putri bungsunya, Neona yang juga terpilih menjadi 70 peserta untuk tampil, ia juga merasa bersyukur atas kesempatan yang diberikan pada putri sulungnya.

"Haru, campur-campur lah rasanya karena 2 anak aku ikut audisi ini kan. Dari awal aku udah bilang apa pun yang terjadi, yang paling penting itu kalian belajar. Walaupun belajarnya cuma ibaratnya 4 hari dengan materi seperti itu, aku sih angkat tangan ya, kalau jadi Naura aku enggak sanggup," ungkap Nola.

"Untuk belajar karakter itu enggak gampang, ini ibaratnya didesak latihannya dan enggak bisa cepat. Sementara dengan kesibukan, kegiatannya, belum lagi dia harus bagi konsentrasi dengan sekolahya. Tapi kesempatan ini dikasih buat Naura, aku bersyukur banget," pungkas Nola.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Terpilih ke Broadway Amerika Serikat, Naura Putri Nola B3 Menangis Haru

Komentar