Resmi Luncur di Indonesia, Moto Z Play Dibandrol Rp5,9 Juta

Smartphone Moto z play. (Dok: Pcadvisor)Smartphone Moto z play. (Dok: Pcadvisor)

TitikNOL - Moto Z Play secara resmi telah diluncurkan di pasar Indonesia bersama seri Moto Z. Ponsel ini membidik segemen menengah dengan dukungan spesifikasi dan fitur yang bersaing di kelasnya. Seri Moto Z Play mulai dijual pada 27 Januari 2017 dengan harga Rp 5.899.000 atau Rp 5,9 juta.

“Melalui Moto Z, kami ingin agar konsumen mengikuti kebutuhannya, mengikuti passion-nya, sehingga tidak dibatasi dengan spesifikasi umum yang ada. Pilihan ada di tangan kita, itu experience yang ingin kita sajikan kali ini,” kata Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia, Adrie R. Suhadi.

Smartphone Moto Z Play ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Smartphone Lenovo Moto Z Play menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow terbaru.

Kinerja yang ditawarkan oleh Moto Z Play cukup baik di kelasnya dengan ditenagai oleh octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 3510mAh. Kapasitas sebesar ini diklaim mampu bertahan hinga 50 jam penggunaan normal.

Sisi kamera menjadi salah satu fitur andalan Moto Z Play karena dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan aperture f/2.2 lengkap dengan fitur phase-detection autofokus, laser autofokus, dan dual-tone LED flash. Moto Z Play juga diperkuat dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel wide-angle lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Vendor yang kini sudah diakuisisi oleh Lenovo ini juga membekalinya dengan memori internal sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 128GB. Konektivitas Lenovo Moto Z Play cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Sumber: www.sidomi.com

Komentar