Robot Seks Akan Mulai Diminati di Tahun 2017

Ilustrasi. (Dok: lifehacker)
Ilustrasi. (Dok: lifehacker)

TitikNOL - Pakar fiksi ilmiah sekaligus penulis buku “Love and Sex With Robots”, David Levy memperingatkan umat manusia kalau mulai tahun depan, robot seks akan mulai diminati tidak hanya oleh orang biasa, melainkan juga selebriti.

Ditambahkan David, berawal dari rasa penasaran berhubungan intim dengan mesin tanpa nyawa, robot seks akan semakin diminati.

“Robot seks paling primitif pertama akan diluncurkan tahun depan oleh perusahaan bernama Abyss Creations yang membuat Real Doll. Ini akan menjadi langkah awal, tapi setidaknya 10 tahun ke depan robot seks lebih canggih akan mudah ditemukan di pasaran,” sahutnya seperti yang dikutip Metro.co.uk.

Dalam penalaran David, akan makin banyak ditemukan selebriti yang bercinta dengan robot seks, dan wawancara pengalaman mereka yang akan bisa dibaca di tabloid, “Ketika seseorang seperti Tom Cruise mengaku telah bercinta dengan robot, maka seluruh dunia akan memperhatikan.”

Lewat bukunya, ia memang sudah memprediksi adanya kontak badan antara manusia dengan robot di tahun 2050.

“Hal yang membatasi hubungan itu hanya percakapan. Karena robot tidak selamanya mengerti apa yang kau katakan,” tuturnya.

Sumber: www.rimanews.com

Komentar