Samsung Siap Rilis Note 8 di Akhir Tahun

Ilustrasi. (Dok: galaxynote8)Ilustrasi. (Dok: galaxynote8)

TitikNOL - Samsung dilaporkan menyiapkan Note 8 pada akhir tahun ini. Kemunculan Note 8 tampaknya akan diantisipasi Apple, yang sebelumnya telah merilis iPhone 7.

Sempat menarik sekira 4,3 juta unit Note 7, Samsung tak gentar untuk mengembangkan produk Note-nya. Akhir 2017 kabarnya Samsung akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Galaxy Note 8. Perusahaan memang tidak secara khusus menyebutkan Note 8, namun mereka telah menyatakan sebelumnya bahwa akan berencana melanjutkan handset Note mereka.

“Untuk bisnis mobile, persaingan pasar diperkirakan akan semakin meningkat di babak kedua. Dengan latar belakang ini, perusahaan akan berusaha mempertahankan profitabilitas melalui penjualan Galaxy S8 dan S8 plus yang kuat, dan peluncuran smartphone andalan baru di babak kedua,” ujar pihak Samsung menurut siaran resminya, dikutip dari Ubergizmo, Kamis (27/4/2017).

Masuk akal jika Note 8 akan menjadi flagship berikutnya dalam daftar. Bahkan baru-baru ini Direktur Eksekutif IFA mengatakan bahwa Samsung akan menggunakan acara mereka sebagai platform untuk pengumuman peluncuran tersebut.

Tak banyak spesifikasi Note 8 yang diketahui saat ini, mungkin mereka masih akan menawarkan fungsionalitas S Pen sebagai salah satu nilai jualnya. Mungkin juga Samsung akan menanamkan apa yang sudah dipakai di Galaxy S8 dan S8 plus untuk Note 8.

Berita ini telah tayang di Okezone.com, Kamis 27 April 2017 dengan judul Tantang Apple, Samsung Rilis Note 8 Akhir Tahun

Komentar