Samsung Tengah Menyiapkan Galaxy Note 9

Ilustrasi. (Dok: concept-phone)Ilustrasi. (Dok: concept-phone)

TitikNOL - Dua bulan yang lalu Samsung baru saja membuat kejutan dengan peluncuran Galaxy Note 8 yang dilangsungkan di Amerika Serikat dengan megah. Tak lama setelah peluncurannya tersebut Samsung pun membuka keran penjualan dari perangkat tersebut. Tak hanya itu saja, meskipun belum lama meluncurkan varian terdahulu, Samsung rupanya tengah mempersiapkan generasi penerusnya yakni Note 9.

Seperti yang Begawei lansir dari Phone Arena melalui Liptuan6Tekno, Samsung memang berusaha untuk meningkatkan berbagai spesifikasi dari Note 9 ini untuk lebih baik. Salah satunya adalah membuat S Pen menjadi lebih baik. Selain itu, Samsung juga meningkatkan kualitas berbagai fitur lainnya untuk menunjang konsumen bisnis maupun biasa. Samsung berjanji untuk mengutamakan kebutuhan konsumen ketika mengerjakan proyek penting seperti Galaxy Note 9.

Karena masih dalam persiapan, kabar mengenai fitur-fitur yang akan dibawa oleh perangkat ini pun masih belum banyak terungkap. Namun, meskipun demikian rumor-rumor yang mengabarkan mengenai spesifikasi dan fitur dari phablet tersebu trupanya tidak bisa dibendung. Di mana, salah satunya adalah rumor yang mengungkap fitur sensor sidik jari dari perangkat ini. Di mana rumor tersebut mengungkap jika Galaxy Note 9 akan membawa sensor sidik jari dibawah layarnya.

Hal ini tentu akan membuatnya berbeda dari Galaxy Note 8 yang masih belum dibekali teknologi tersebut. Kabarnya, perangkat penerus Galaxy Note 8 ini akan meluncur tahun depan. Namun hingga kini masih belum diketahui kapan waktu tepatnya. Yang pasti sebagai generasi penerus, sudah dapat dipastikan spesifikasi dan fitur yang dibawanya akan lebih baik dari Galaxy Note 8 yang meluncur dua bulan lalu.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri membawa beberapa fitur andalan salah satunya adalah desainnya yang terlihat tanpa layar karena menggunakan konsep infinity display. Desain yang dibawa Galaxy Note 8 tersebut memiliki konsep yang sama dengan yang digunakan oleh perangkat pintar lainnya yakni Samsung Galaxy S8 dan S8+. Selain itu, Galaxy Note 8 merupakan sebuah permintaan maaf Samsung atas tragedi yang terjadi pada Galaxy Note 7.

Berita ini telah tayang di begawei.com, Minggu 22 Oktober 2017 dengan judul Terungkap!! Samsung Rupanya Tengah Siapkan Note 9

Komentar