Suzuki Perkenalkan Pruduk Terbaru Baleno Jenis Hatchback

Suzuki Baleno. (Dok: otobandung)
Suzuki Baleno. (Dok: otobandung)

TitikNOL - Menuju ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales telah lebih dulu memperkenalkan sebuah produk terbaru mereka, Suzuki Baleno. Memang belum diluncurkan, baru diperkenalkan.

Suzuki Baleno telah menjadi bagian sejarah dari perkembangan small sedan di Indonesia. Saat ini Suzuki Baleno sudah mengalami transformasi yang signifikan. Kini ia masuk dalam kelas baru, bukan lagi segmen sedan namun Baleno terjun ke kelas Hatchback.

Secara desain eksterior, Suzuki ingin menampilkan kesan premium pada Baleno. Salah satu caranya dengan hadirnya daytime running light LED di bawah lampu utama. Sementara lampu utama sudah pakai proyektor HID. Pada bumper juga terdapat lips warna abu-abu yang terlihat sangat sporti. Sementara di bagian bawahnya juga sudah tersemat foglamp.

Beralih ke bagian belakang ia hadir dengan desain bumper yang lebih Sporty, Stoplampt sudah LED. Jika diperhatikan, desain lampu belakang, mirip kepunyaan Mercedes-Benz A-Class. Di bagian bawah bumper tempat sensor parking yang akan memudahkan anda ketika memarkir mobil. Desain pelek memang harus diakui, bukan jadi selera tiap orang. Sedangkan ukuran ban, menggunakan 195/55 R16.

Berita ini telah tayang di Autobild.co.id, Kamis 3 Agustus 2017 dengan judul Suzuki Baleno Resmi Diperkenalkan Di Indonesia

Komentar