Tips Cara Hubungan Pacaran Agar Tak Mudah Putus di Awal

Ilustrasi. (Dok:Net)Ilustrasi. (Dok:Net)

TitikNOL - Di awal pacaran sangat mungkin terjadi, Anda dan pasangan mudah saja putus hanya karena masalah yang sepele. Entah masalah timbul dari pihak pria atau pun wanita. Kata “putus” mungkin bisa saja terucap.

Untuk menghindari yang demikian, Anda dan pasangan musti berhati-hati dalam menjalin sebuah hubungan. Jangan sampai terjadi putus, nyambung.

Setelah sekian lama pendekatan Anda yang ternyata sukses dan sekarang Anda berpacaran, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui di awal pacaran, simak tipsnya berikut ini.

Simpanlah semua kenangan dan rahasia
Orang-orang suka bergunjing; itu hal yang wajar. Tapi Anda tidak seharusnya merusak rasa percaya mereka dengan menggunjingkan hal yang ia sampaikan pada Anda.

Jika ia mengharapkan Anda untuk menyimpannya sebagai rahasia, Anda bahkan tidak seharusnya memberitahukan pada teman-temannya. Hargai keberaniannya menceritakan rahasianya pada Anda untuk menjadikan Anda orang yang bisa dipercaya.

Kencan pertama
Ketika saatnya sudah tepat, Anda harus mengajaknya berkencan. Cobalah lakukan secara langsung. Anda memiliki kesempatan yang besar atau bahkan mendapat peluang lebih untuk merayunya.

Ingatlah juga, Anda tidak perlu menyebutnya sebagai sebuah kencan kecuali ia menanyakannya. Hal ini akan membuatnya lebih mudah.

“Aku ingin pergi ke sebuah danau, di sana ada tempat yang bagus untuk bersantai sambil menikmati alam. Mau kau menemaniku?”

Saat ia tak mau diajak
Pada beberapa kesempatan dia tidak bisa atau tidak ingin berkencan dengan Anda, hadapi dengan tenang.

Jangan marah atau tertekan atau murung. Hal ini akan memperkecil kesempatan Anda selanjutnya. Berikanlah Anda kesempatan terbaik untuk memenangkan hatinya dengan menunjukkan bahwa Anda lelaki jantan.

Tanyakan padanya apakah ia ingin pergi rekreasi pada kesempatan lain. Jika ia setuju, lanjutkan dengan menentukan tanggal kencan selanjutnya. Jika ia menolak kencan selama dua kali berturut-turut, atau mencoba mencari-cari alasan, itu menunjukkan ia tidak tertarik terhadap Anda.

Saat berkencan
Peganglah tangannya, usahakan dengan lembut. Ini akan membuatnya merasa nyaman. Jangan terburu nafsu ingin segera menciumnya, usahakan buat suasana menjadi senyaman mungkin.

Ucapkan terimakasih
Ucapkan terimakasih saat sudah seharian bersama dirinya. “Terimakasih sudah menyempatkan waktu bersama lagi. Kapan bisa bersama-sama lagi seperti kemarin, aku masih kangen saat-saat bersama.”

 

Dengan langkah-langkah tersebut, dijamin ia akan berasa nyaman dan menikmati hubungan dengan Anda. Sehingga kata putus pun tak akan terjadi.
 

 
 
 
 
 
sumber: www.suara.com 
Komentar