Tips Hilangkan Kumis Tipis Pada Wanita

Foto ilustrasi hilangkan kumis. (Dok:net)
Foto ilustrasi hilangkan kumis. (Dok:net)

TitikNOL - Kumis tipis memang jadi lambang kejantanan bagi pria, namun bagi wanita kumis tipis yang tumbuh di atas bibir akan sangat mengganggu. Kehadiran kumis tipis pada wanita kerap membuatnya diledek sehingga menurunkan kepercayaan diri.

Keinginan menghilangkan kumis tipis di atas bibir tentu saja akan timbul di pikiran wanita yang memilikinya. Namun jika dicukur, maka konon kumis itu akan bertambah lebat dan banyak. Nah, bagaimana cara hilangkan kumis tersebut? Berikut ini diantaranya, seperti dilansir Vemale:

Kunyit

Rempah berwarna kuning ini bisa dijadikan salah satu cara untuk menghilangkan kumis pada wanita. Caranya, haluskan kunyit hingga dapat dijadikan masker. Tambahkan sedikit susu murni, lalu letakkan di atas bibir seperti masker. Biarkan kering, lalu cabut perlahan. Ulangi secara teratur hingga kumis itu makin menipis dan hilang.

Lemon

Lemon juga bisa Anda coba untuk hilangkan kumis. Caranya, peras lemon dan campurkan dengan gula. Lalu pakai seperti masker, dan biarkan mengering dan bilas hingga bersih. Ulangi secara teratur hingga kumis menghilang.

Telur putih

Putih telur dan maizena serta gula juga bisa dicoba untuk hilangkan kumis. Campur seluruh bahan, oleskan pada atas bibir yang ditumbuhi kumis, dan biarkan mengering. Bersihkan dan ulangi secara teratur.

Cara tersebut dapat juga dicoba untuk hilangkan bulu halus di permukaan wajah. Selamat mencoba!

 

 

 

 

 

Sumber: www.berita8.com

Komentar