Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Dan Aman

Ilustrasi/netIlustrasi/net

 

TitikNOL - Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dan aman atau terapi tanpa menggunakan obat-obatan kimia. Ejakulasi adalah puncak kenikmatan pada pria saat berhubungan seks, sedangkan pada wanita disebut orgasme. Saat melakukan hubungan suami istri, ejakulasi dapat ditahan sampai pasangan wanita mengalami orgasme, sehingga menciptakan kepuasan di kedua belah pihak dan keharmonisan rumah tangga tetap terjaga. Namun ada beberapa pria yang mencari mengalami gangguan kemampuan ejakulasi, sehingga tidak bisa menahan ejakulasi sebelum waktunya (ejakulasi dini).

Berbagai hal diakibatkan oleh ejakulasi dini, mulai dari ketidakpuasan pasangan dan diri sendiri, munculnya rasa jengkel, kesal hingga malu terhadap pasangan, dan rasa takut saat akan berhubungan seks. Ejakulasi dini terbagi dalam 4 tingkatan;

•    Ejakulasi dini ringan
Apabila ejakulasi terjadi di dalam vagina setelah beberapa gesekan singkat yang dilakukan.
•    Ejakulasi dini sedang
Apabila ejakulasi yang langsung terjadi setelah penis dapat masuk ke dalam vagina.
•    Ejakulasi berat
Ejakulasi ini terjadi saat penis baru menempel pada bagian luar kelamin pasangan.
•    Ejakulasi dini sangat berat
Ejakulasi ini terjadi bahkan saat baru membayangkan tentang berciuman, atau berhubungan seks

Berikut cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dan aman yang dapat anda lakukan :

1.    Terapi Seks

Untuk melakukan terapi ini peran istri sangat diperlukan untuk membantu mengontrol ejakulasi suami. Komunikasi yang baik dengan istri, dan jangan sembunyikan kekhawatiran dan masalah anda dari istri. Cara mengatasi ejakulasi dini ini dilakukan dengan tahap-tahap terapi seks sebagai berikut :

  • Suami berbaring terlentang kemudian istri melakukan masturbasi pada suami
  • Saat suami merasa ingin ejakulasi, tekan penis dengan ibu jari, telunjuk dan jari tengah sehingga menahannya untuk tidak ejakulasi
  • Setelah terjadi ereksi, segera masukkan ke dalam vagina tanpa melakukan gerakan. Jika suami akan ejakulasi, tekan penis seperti tahap sebelumnya
  • Lakukan selama beberapa hari, jika sudah bisa menahan ejakulasi, lakukan seks posisi menyamping, bila sudah semakin bisa mengontrol ejakulasi baru lakukan seperti biasa dengan posisi suami di atas.

2.    Membuat ramuan herbal

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan ramuan herbal yaitu :

  • Rebuslah cabe lempuyang, cengkeh, daun jeruk pecel, pala, merica, kajang tuwa dan lidi aren dengan garam. Tunggu hingga air rebusan tersisa setengah, minum secara rutin setiap hari.
  • Rebus cabe lempuyang, akar rumput teki, daun dan akarsirih, serta bonnggol nampu. Rebus semua rempah tadi hingga air rebusan tersisa setengah, minum secara teratur.
  • Rebus 15 gr pasak bumi dengan 40 gr som jawa, 15 gr purwaceng kering, 5gr lada hitam dan 40 gr lengkuas merah. Rebus dengan 1 liter hingga air rebusan tersisa setengah, bagi 3 dan minum 3 kali sehari bersama madu dan kuning telur.
  • Tumbuk bawang putih dan bawang merah, campur dengan kuning telur lalu rebus, dinginkan dan minum pada sore hari.

Semoga informasi cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dan aman di atas bisa bermanfaat.

 

 

sumber aktualita.co

Komentar