Trik Bikin Parfum Agar Bertahan Lebih Lama

Ilustrasi. (Dok: huffingtonpost)
Ilustrasi. (Dok: huffingtonpost)

TitikNOL - Ada waktu paling baik untuk menyemprotkan parfum Anda agar bertahan lebih lama. Apakah ada sesuatu yang lebih baik daripada seseorang yang berkata kepada Anda "Wow, kamu wangi sekali!"

Masalahnya adalah, tidak peduli apakah Anda memakai parfum terbaik dan termahal bagi perempuan, tampaknya hampir mustahil untuk membuat aroma parfum bertahan lebih lama dari yang dibutuhkan. Tapi dengan beberapa tips dan trik yang dilansir dari Marieclaire.co.uk pada Senin (14/11/2016), Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari parfum Anda sepanjang hari. Pastinya, cara ini tidak memerlukan banyak waktu di rutinitas pagi Anda. Ingin tahu bagaimana membuat parfum bertahan lebih lama? Kami punya jawaban.

Waktu pemakaian parfum sangat penting

Menurut para ahli, waktu terbaik untuk menyemprotkan parfum di kulit Anda adalah setelah mandi. Kelembapan kulit membuat aroma parfum lebih menempel. Jadi, menyemprotkan parfum langsung setelah mandi akan meningkatkan daya tahannya.

Semprotkan beberapa kali

Jika Anda ingin wangi sepanjang hari, Anda membutuhkan sesuatu untuk membuat parfum bertahan. Pelembap kulit adalah dasar terbaik untuk parfum Anda, sama seperti saat Anda selesai mandi. Kulit yang lebih lembap akan meningkatkan aroma dan daya tahan parfum.

Gunakan satu set produk dengan aroma yang serupa

Satu set produk yang wangi, seperti sabun, pelembap dan parfum akan membuat aroma Anda bertahan lebih lama. Jika Anda tidak memiliki satu set, aplikasikan Vaseline ke titik denyut nadi Anda sebelum menyemprotkan parfum Anda. Ini akan memberikan dasar parfum yang akan bertahan sepanjang hari.

Semprotkan parfum di titik yang tepat

Bicara tentang titik-titik nadi, ini adalah di mana Anda harus semprotkan parfum Anda. Daerah seperti bagian dalam siku, tengkuk, pergelangan tangan dan bagian belakang lutut Anda bereaksi dengan fluktuasi alami suhu tubuh Anda yang akan memancarkan aroma sepanjang hari.

Bukan digosok, namun ditepuk
Anda mungkin pernah mendengar hal ini sebelumnya, jangan menggosok kedua pergelangan tangan Anda setelah menyemprotkan parfum. Melakukan hal ini akan menghilangkan top note dari parfum Anda. Sebaliknya, tepukkan 2 titik denyut nadi dengan ringan. Ini adalah rahasia untuk membuat parfum bertahan lebih lama.

Sumber: www.liputan6.com

Komentar