Urus Perceraian, Raffi Ahmad Tunjuk Hotman Paris Sebagai Pengacaranya?

Pasangan selebritis, Nagita Slavina dan Raffiu Ahmad. (Dok: bintang)Pasangan selebritis, Nagita Slavina dan Raffiu Ahmad. (Dok: bintang)

TitikNOL - Setelah diguncag isu perselingkuhan, kini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai diterpa kabar tak sedap soal perceraian. Bahkan, presenter kondang tersebut kabarnya sudah menunjuk pengacara Hotman Paris untuk mengurus perceraiannya dengan Gigi, benarkah?

Disinggung mengenai hal ini, Hotman Paris langsung angkat bicara dan membantah bahwa dirinya ditunjuk sebagai kuasa hukum Raffi. Pengacara ternama ini juga mengungkapkan bahwa suami Nagita Slavina tersebut sempat menghubunginya dan menegaskan bahwa kabar perceraian yang beredar hanyalah gosip.

“Kemarin kabarnya Raffi menuju ke saya untuk menangani perkara cerai dia. Saya bantah kalau itu tidak pernah,” kata Hotman Paris. “Tadi siang saya telepon si Raffi. Sambil ketawa dia bilang, ‘Itu rekayasa orang Om, itu nggak benar’. Jadi memang tidak benar.”

Lebih lanjut, Hotman Paris mengaku kalau dirinya cukup dekat dengan keluarga Raffi Ahmad, namun ia mengungkapkan bahwa Raffi tidak pernah menyinggung masalah perceraian. Bahkan Hotman merasa yakin kalau kabar perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting juga tidak benar.

“Memang saya dekat dengan keluarga itu tapi saya tidak pernah dengar dan dia tidak pernah cerita bahwa dia mau cerai, nyinggung pun tidak,” ujarnya. “Kalau mengenai penyanyi dangdut, gosip itu. Saya tidak pernah dengar.”

Sumber: www.sidomi.com

Komentar