Jum`at, 22 November 2024

Wadahi Transaksi Jual Beli Online, J&T Express Hadirkan J&T Fashion Week

Foto: Ist
Foto: Ist

JAKARTA, TitikNOL – Perkembangan fesyen di Indonesia kian pesat. Sejauh ini peningkatan hampir di semua sektor usaha termasuk industri logistik, seperti halnya perusahaan jasa pengiriman J&T Express yang memiliki fokus pada bisnis online untuk memfasilitasi pelaku bisnis e-commerce.

Kategori barang fesyen menjadi salah satu permintaan pengiriman tertinggi saat ini. Ditambah pada peak season seperti ramadan. Untuk menumbuhkan interaksi dan meningkatkan awareness terhadap kehadiran brand maupun pelaku usaha mikro, J&T Express menggelar J&T Fashion Week yang akan diselenggarakan pada 1 Mei 2021 mendatang.

Melalui program J&T Fashion Week, dukungan bagi pelaku bisnis online di Indonesia dengan menyediakan wadah interaksi dan transaksi jual-beli online dalam bentuk fashion show akan diberikan.

"Menghadirkan 50 brand dari sejumlah kategori dan memungkinkan penonton untuk dapat melakukan transaksi saat fashion show berlangsung hingga pukul 23.59 WIB. Tak hanya itu, dalam acara ini juga J&T Express akan memberikan giveaway bagi penonton dengan total hadiah 100 juta rupiah”, kata Brand Manager J&T Express Indonesia, Herline Septia, Rabu (28/4/2021).

Herline menyebutkan, program J&T Fashion Week yang akan berlangsung di secara virtual, akan menampilkan peragaan fashion show dari total 150 produk brand dan seller dari kategori fesyen, kosmetik, skincare, gadget, hobi, dan produk spesial ramadan dengan harga spesial sampai dengan 50 persen.

Kegiatan itu tidak hanya mendukung pertumbuhan brand dan UMKM, tetapi J&T Express membantu brand dan seller untuk meningkatkan brand awareness, menumbuhkan interaksi dengan pelanggan, serta meningkatkan penjualan.

"Kami menggandeng Shopee sebagai salah satu marketplace terbesar yang menghadirkan wadah transaksi ecommerce terlengkap di Indonesia, sebagai official marketplace partner di J&T Fashion Week," ungkapnya.

Merespon hal itu, Director Business Growth Shopee Indonesia, Adi Rahardja menyambut baik. Menurutnya, Shopee Indonesia sangat senang dapat berpartisipasi dalam program J&T Fashion Week.

"Melalui program ini kami harap dapat menghadirkan impresi jual beli online dan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para pengguna Shopee, serta dapat menjadi bentuk upaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi pelaku usaha online," ujarnya.

Yang lebih menarik, kegiatan itu turut didukung artis cantik multi talenta yang juga pernah berkarir di dunia modeling yakni Aurelie Moeremans. Artis kece ini sebagai celebrity model yang juga akan memeragakan produk dari Top Seller dan Brand dalam acara J&T Fashion Week.

Selain itu, sejumlah celebrity model diantaranya Samuel Rizal, Jeffry Reksa, Ariel Tatum, Nina Zatulin dan Denny Sumargo juga yang akan memeragakan langsung produk brand dan seller di runway bersama puluhan model professional lainnya.

Program akan disiarkan langsung secara virtual di social media dan Youtube J&T Express, serta fitur Shopee Live pada aplikasi Shopee akan dimeriahkan oleh RAN pada 1 Mei 2021 pukul 15.00 WIB.

Sedangkan, 50 brand yang akan berpartisipasi dalam J&T Fashion Week meliputi Wellborn, Rabbani, Consina, Urbain Inc, Homyped, IMOO, MacBear, Merche, Levaya.id, OPPO, REALME, YOU, Scarlett Whitening, Emikoawa, ZM Zaskia Mecca, O Like, Starcross, Visval, Aerostreet, Rubylicious, Monomolly, This Is April, Melstore, Madam Gie, Jiniso, Guten Inc, Sch, Noore Sport, Thermos, Senka, Barbie, Shisedo, Reclays, Isabel Adelia, Blow, Halei, My Bamus, Kickchickcloth, P&G, Wulfi, Logojeans, Zoya, Mooi Official, Alowalo, Mory_mony, Unilever, Tiento, M231 Official, 910Sportwear, Luxcrime. (TN1)

Komentar