Waw, Camilan Bentuk Gorila Ini Ditawar Rp1,33 Miliar

Ilustrasi. (Dok: Modifikasi)Ilustrasi. (Dok: Modifikasi)

TitikNOL - Sebuah benda Unik yang dianggap biasa oleh masyarakat umum, bisa menjadi istimewa. Bahkan, harganya pun bisa melonjak berkali-kali lipat.

Contohnya, sekeping Camilan ringan di situs pelelangan online, eBay, ini. Awalnya dilelang dengan harga sekitar Rp160 ribu, tapi kemudian ada yang menawar lebih dari Rp1 miliar? Apa istimewanya?

Dilansir dari Oddity Central, Minggu 12 Februari 2017, foto snack Keju Flaming Hot Cheetos itu diunggah pengguna eBay bernama valuestampsinc.

Banyak yang menyebut makanan itu bentuknya mirip gorila, mengingatkan netizen kepada Harambe, gorila yang tewas ditembak di Cincinnati Zoo and Botanical Garden, Amerika Serikat. Pada Mei tahun lalu, Harambe ditembak karena ada balita yang jatuh ke kandangnya.

“ Saya membuka sekantong Flaming Hot Cheetos dan saya melihat ada kepingan Cheetos yang berbentuk unik dan mirip seperti Harambe. Ukurannya kurang lebih 1,15 inchi. Ini adalah kesempatan yang bagus bagi siapa pun yang ingin menghargai benda langka ini,” tulis valuestampic di keterangan fotonya.

Pada mulanya, pengguna akun ini membanderol kepingan camilan keju ini seharga US$11,99 atau Rp159.578 pada 7 Februari 2017. Jika laku, penawar hanya mendapatkan kepingan camilan yang berbentuk mirip gorila tersebut.

Kini, kepingan tersebut ditawar dengan harga selangit, yaitu US$99.900 atau Rp1,33 miliar! Unggahan ini pun menjadi viral di Facebook dan Twitter.

Sumber: www.dreams.com

TAG unik
Komentar