Xiaomi Umumkan Produk Baru Pada 24 Februari Mendatang

Ilustrasi (Dok: Gizmochina)Ilustrasi (Dok: Gizmochina)

TitikNOL - Sebelumnya Xiaomi telah mengumumkan bahwa mereka akan mengumumkan smartphone flagship selanjutnya yang akan menjadi Mi 9 pada tanggal 20 Februari mendatang, dan hanya selang beberapa jam setelah pengumuman tersebut, perusahaan asal China ini kembali mengumumkan produk lain pada tanggal 24 Februari. Namun, lokasi peluncuran tersebut akan bertepat di Barcelona, yang artinya di acara MWC 2019.

Untuk pengumuman ini, Xiaomi mengumumkannya melalui halaman Twitter-nya. Poster itu tidak mengungkapkan banyak hal tetapi keterangan untuk tweet itu meminta penggemar untuk menebak produk apa yang akan dirilis di acara tersebut. Ini berarti kita akan melihat lebih dari satu produk baru pada saat peluncuran.

Menurut laporan yang beredar saat ini, ada yang mengatakan jika perangkat Mi MIX 3 versi 5G bakal menjadi bintang pada acara tersebut, tetapi ada juga yang mengatakan jika acara tersebut menjadi peluncuran Mi 9 secara global. Kendati demikian, tidak mengejutkan jika Xiaomi akan meluncurkan smartphone lain bersama dengan dua smartphone yang disebutkan di atas. Jika boleh berspekulasi, tampaknya acara tersebut kemungkinan akan meluncurkan Mi 8 Explorer Edition versi global, yang diharapkan harganya lebih murah mengingat peluncuran smartphone ini sudah hampir setahun.

Mengingat saat ini Xiaomi sudah memiliki pasar yang semakin berkembang di Eropa, tampaknya acara di Barcelona adalah kesempatan sempurna untuk mengumumkan versi global dari smartphone baru di pasar Eropa.

Berita ini telah tayang di beritateknologi.com, dengan judul: Xiaomi Umumkan Produk Baru Pada Tanggal 24 Februari Mendatang

Komentar