ZTE dan Smartfren Uji Jaringan 5G di Indonesia

Ilustrasi. (Dok: Sindonews)Ilustrasi. (Dok: Sindonews)

TitikNOL - ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan dan teknologi konsumen untuk Internet Seluler, telah menandatangani perjanjian dengan perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE di Indonesia, PT. Smartfren Telecom, Tbk. Perjanjian ini adalah untuk perluasan jaringan berteknologi 4G dan serta uji coba jaringan 5G di Indonesia.

ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan dan teknologi konsumen untuk Internet Seluler, telah menandatangani perjanjian dengan perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE di Indonesia, PT. Smartfren Telecom, Tbk. Perjanjian ini adalah untuk perluasan jaringan berteknologi 4G dan serta uji coba jaringan 5G di Indonesia.

Sementara Merza Fachys mengatakan hal senada. “Smartfren senang dapat bekerja sama dengan ZTE untuk berkontribusi dalam mengembangkan teknologi 5G di Indonesia. Saat ini, kami juga tengah bersiap untuk segera melakukan Uji Coba 5G di Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, kolaborasi dengan ZTE juga dilakukan Smartfren untuk memperluas jaringan 4G di Indonesia. “Dengan adanya kolaborasi ini, Smartfren optimistis dapat menghadirkan kualitas layanan telekomunikasi yang lebih baik di Indonesia.

Dikhususkan untuk industri telekomunikasi di Indonesia selama lebih dari 20 tahun, ZTE telah menjalin kemitraan yang solid dengan operator dan perusahaan besar di Indonesia, memberikan mereka platform pelatihan. ZTE berkomitmen untuk menyediakan inovasi end-to-end yang terintegrasi, memberikan produk dan layanan yang sangat baik kepada konsumen lokal di Indonesia.

Berita ini telah tayang di tekno.tempo.co, dengan judul: ZTE dan Smartfren Uji Jaringan 5G di Indonesia dan Perluas 4G

Komentar