Absen di Penutupan Asian Games 2018, Heechul Super Junior Tulis Bahasa Indonesia

Heechul. (Dok: Tribunnews)
Heechul. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Super Junior ikut meramaikan upacara penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9). Sayangnya dalam kesempatan itu, boyband asal Korea Selatan ini tak tampil dengan personel lengkap.

Salah satu membernya yakni Kim Heechul tak ikut memeriahkan acara. Absennya Heechul ini lantaran tengah sakit. Hal ini diketahui dari postingan Kim Heechul di Instagramnya.

Membagikan foto selfie dirinya dengan filter bulan dan bintang di kepalanya, Kim Heechul menuliskan keterangan berbahasa Indonesia yang menyatakan dirinya akan cepat sehat dan segera menemui penggemarnya.

"Aku akan cepat sehat. Anda harus sehat juga. Mari kita bertemu dan sehat," tulis Kim Heechul di postingannya, Minggu (2/9).

Postingan Heechul itu pun mendapat respon dari penggemarnya di Indonesia. Banyak dari mereka berharap Heechul akan segera sembuh dan kembali datang ke Indonesia, baik sendiri maupun bersama dengan personel Super Junior lainnya.
Namun, sejumlah netizen turut memberikan reaksi dengan tulisan Kim Heechul dengan bahasa Indonesia itu.
"Aaa..ini knp pd bisa bahasa sini siii.kan tambah cintaaa," komentar netizen. "Nangis gasihhhh??? ngepost pake bahasa indo aja dong diaaa," timpal netizen lainnya.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Tak Ikut Closing Asian Games 2018, Heechul Super Junior Tulis Bahasa Indonesia

Komentar