Addie MS Bersyukur Dapat Sponsor Besar dan Tiket Konser Laris Terjual Dalam Waktu 6 Hari

Addie MS (net)Addie MS (net)

TitikNOL - Sebuah konsep berbeda akan disuguhkan oleh Addie MS dalam Konser Twilite Orchestra 'A Tribute to John Williams'. Konser ini akan menyajikan lagu-lagu dari musik film karya musisi dan komponis dunia, John Williams pada 20 Februari 2016 di Aula Simfoni Jakarta.

Lagu musik film seperti Star Wars, Harry Potter, Superman, Indiana Jones, Jaws, Home Alone, Jurasic Park, dan lainnya akan dibawakan. Melalui konser ini, Addie ingin memperdengarkan musik dalam film menjadi wujud suara asli berbagai alat musik dalam satu orkestra.

"Persiapan satu setengah bulan. Nyusun konsep. Jual ke sponsor. Karena pasti mahal, orangnya banyak, latian biaya tinggi. Biar pun sold out kalau ga ada sponsor, pasti rugi. Kalau dapat 1 aja sponsor saya bilang ini jalan," kata Addie MS di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Addie pun demikian bersyukur karena dalam hitungan beberapa hari, ia sudah mendapatkan dua sponsor besar. Keberuntungan project ini bertambah ketika tiket konser yang dijual bisa habis terjual hanya dalam 6 hari.

"Baru hitungan 2-3 hari sudah dapat (sponsor). Baru kita elaborate. Uniknya tiket konser ini sudah sold out dalam 6 hari penjualan. Padahal publikasi konser hanya melalui twitter, instagram, dan facebook," ujar Addie.

Untuk konser ini, Twilite Orchestra akan tampil dengan 66 musisi dan didukung oleh 100 orang paduan suara yang merupakan gabungan dari Twilite Chorus, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Mercu Buana, dan Paduan Suara Gita Swara Jaya dari Universitas Atma Jaya Jakarta. "Dan hubungin musisi juga ga ringan. Ngumpulin 1 tanggal supaya bisa bersama," tandas Addie MS.

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

Komentar