Adiknya Nyaris Terlindas Mobil di Lokasi Syuting, Olla Ramlan Berharap Ini Jadi Pelajaran

Olla ramlan. (Dok:Liputan6)
Olla ramlan. (Dok:Liputan6)

TitikNOL - Setelah Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan di lokasi syuting, Olla Ramlan langsung mendampingi adik bungsunya ini di rumah sakit. Olla pun memberikan update tentang kondisi terakhir Cynthia lewat Insta Storiesnya.

Olla bersyukur Cynthia tidak mengalami luka yang fatal setelah nyaris terlindas mobil di lokasi syuting. Cynthia hanya mengalami memar, tidak sampai patah tulang meski tertabrak cukup keras, bahkan kepalanya nyaris terlindas ban mobil.

Namun Olla punya pesan khusus, yang nampaknya ditujukan kepada lawan main Cynthia dan semua aktor serta kru di lokasi syuting. Ia berharap, semua orang akan lebih awas ketika melakukan adegan berbahaya seperti ini.

"Alhamdulillah ga ada sampe patah tulang atau apapun. Hanya memar dan luka-luka. Nah, ini jadi pelajaran buat adegan shooting agar lebih hati-hati dan jangan lengah. Dan konsen kalo adegan seperti ini," ungkap Olla lewat Insta Stories, Jumat (2/3).

Olla mendampingi Cynthia selama di RS ©instagram/ollaramlanaufar

Olla pun meminta doa dari semua orang agar adiknya bisa segera pulih. Karena menurut manajer, Olla, Alle, kini Cynthia masih merasakan sakit di punggungnya, namun oleh dokter ia sudah diperbolehkan pulang.

"Mohon doanya supaya Cynthia cepat pulih ya. Bismillah. Be Strong ya adik bungsuku sayang..." ungkap Olla.

Kecelakaan yang dialami oleh Cynthia ini berlangsung ketika ia syuting untuk FTV yang dibintangi bersama Meidian Maladi. Mobil yang menabrak Cynthia dikemudikan oleh Median selaku bintang utama pria dalam cerita ini.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Cynthia Ramlan Nyaris Celaka Ketika Syuting, Olla Ramlan Berharap Ini Jadi Pelajaran

Komentar