Ahmad Dhani Putuskan untuk Meninggalkan Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Ahmad Dhani. (Dok: okezone)Ahmad Dhani. (Dok: okezone)

TitikNOL - Musisi Ahmad Dhani memutuskan untuk serius di dunia politik dan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

“Saya nggak mau comment entertainment lagi, sorry. Karena saya ingin meninggalkan entertainment. Ya nggak papa. Saya mau serius ke politik,” kata Ahmad Dhani di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Selasa (10/10/2017).

Karena telah memantapkan pilihannya terjun ke dunia politik maka Dhani tidak mau berkomentar apapun terkait entertainment saat ini.

“Jadi saya tidak comment atau tidak berkomentar apa pun tentang entertainment,” tambahnya.

Belakangan ini, pentolan grup musik Dewa 19 ini memang lebih sering terlihat kiprahnya dalam kegiatan-kegiatan politik, khususnya menjelang Pilkada DKI Jakarta lalu.

Ahmad Dhani juga sempat mencalonkan dirinya menjadi wakil bupati di Pilkada Bekasi 2017 lalu bersama Sa’duddin. Namun sayang, mereka masih kalah dengan pasangan petahana Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja.

Berita ini telah tayang di harianindo.com, Rabu 11 Oktober 2017 dengan judul Demi Politik, Ahmad Dhani Putuskan Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Komentar