Aida Saskia Tegaskan Aksi Percobaan Bunuh Diri yang Dilakukannya Bukan Prank

Aida Saskia. (Dok: Kapanlagi)
Aida Saskia. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Aida Saskia akhirnya buka suara soal aksi percobaan bunuh diri yang dilakukannya, Senin (9/12) malam. Aida mengungkap, kejadian tersebut memang benar adanya, bukan prank, seperti yang dikatakan manajernya.

Aida mengatakan memang berniat untuk mengakhiri hidupnya. Tapi, menurut Aida, manajernya berusaha menutup-nutupi cerita sebenarnya karena tidak ingin membuat kegaduhan.

"Maaf kemarin Riko manager aku bohong sama semua, sengaja dia bilang prank dulu sementara untuk ngademin suasana, supaya semua orang nggak panik dan terdengar oleh pihak keluarga," ungkap Aida Saskia kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Rabu (11/12) malam.

Dalam percobaan bunuh diri tersebut, Aida Saskia diketahui meminum cairan pembersih dan harus segera dilarikan ke rumah sakit. Kini kondisinya mulai pulih dan sudah kembali beraktivitas karena harus memenuhi kontrak kerja.

"Tapi Alhamdulillah aku sekarang kondisinya sudah pulih. Sekali lagi mohon maaf atas nama Riko yang bilang prank dan aku yang buat khawatir," kata Aida Saskia.

"Bukan (prank), semua kejadian betul adanya dan ini aku baru pulih dan pulang paksa karena besok ada kegiatan dan tanggung jawab yang nggak bisa aku tinggalkan, karena tuntutan kerjaan," pungkas Aida Saskia.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Bukan Prank, Aida Saskia Tegaskan Memang Berniat Bunuh Diri

Komentar