Akibat Keracunan Cumi-cumi, Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke UGD

Zaskia Adya Mecca. (Dok: money)
Zaskia Adya Mecca. (Dok: money)

TitikNOL - Aktris dan desainer busana Muslimah, Zaskia Adya Mecca baru sadar dirinya alergi terhadap Cumi-cumi.

Setelah menyantap hidangan laut itu, Zaskia langsung muntah-muntah dan dilarikan ke Unit Gawat Darurat di sebuah rumah sakit.

Istri Hanung Bramantyo itu menceritakan musibah yang dialaminya melalui tayangan video di akun Instagramnya zaskiaadyamecca pada Selasa (9/8/2016).

Zaskia sambil berjalan kaki di area parkiran rumah sakit memperlihatkan tangannya bekas diinfus mengatakan bahwa dia habis dari UGD akibat keracunan cumi hingga muntah-muntah beberapa kali sampai akhirnya badannya gemeteran.

"Gak bisa makan apapun minum apapun dan akhirnya obat mualnya harus melalui infusan, untung rumah samping rumah sakit, tadi sih ke ugd-nya dianterin sama Papah, karena gak sanggup jalan sampe gemeteran," ucap ibu yang sudah melahirkan tiga anak itu.

Selanjutnya, Zaskia menjelaskan bahwa cumi yang dimakannya itu dibeli sejak sembilan hari yang lalu. "Jelas aja keracunan, sekarang menuju pulang katanya mau nyusu (menyusui anak bungsunya, Bhai Kaba Bramantyo) dan jalan kaki, enak banget ya habis ujan gini."

Pemeran film Sang Pencerah itu juga memberikan klarifikasi di kolom caption bahwa dia sebenarnya bukan keracunan tapi alergi terhadap cumi. "Terus belom bisa terima kenyataan aja makanan favorite saya malah jadi makanan bikin alergi yang muntah-muntah huhu."

Foto Zaskia sedang terbaring di ranjang pasien, sambil ditemani putrinya, Kala Madali, juga terlihat di Instagramnya. Artis berusia 28 tahun itu memperlihatkan kepada pengikutnya 
jarum infus tertanam di urat nadi di lengan sebelah kiri Zaskia.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.suara.com

Komentar