Akibat Stres, Justin Bieber Batalkan Semua Sisa Konser Tur Dunianya

Justin Bieber. (Dok: variety)
Justin Bieber. (Dok: variety)

TitikNOL - Tur dunia Justin Bieber yang bertajuk Purpose World Tour mendulang kesuksesan luar biasa. Tur dunia tersebut sudah satu setengah tahun berjalan.

Akan tetapi, hari ini penyanyi asal Kanada tersebut mengeluarkan pengumuman yang mengejutkan. Melalui situs resmi pribadinya, manajemen Bieber menyampaikan bahwa sisa konser Purpose World Tour akan dibatalkan.

“Karena keadaan yang tidak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa konser Purpose World Tour. Dia mencintai penggemarnya dan membenci untuk mengecewakan mereka. Dia mengucapkan terima kasih atas penggemarnya karena pengalaman yang luar biasa dari tur selama 18 bulan terakhir,” tulis pihak Biber.

“Namun, setelah mempertimbangkan dengan seksama dia telah memutuskan bahwa dia tidak akan melakukan lebih lanjut. Tiket akan dikembalikan pada saat pembelian,” sambungnya.

Pelantun Love Yourself tersebut telah menyampaikan permintaan maaf kepada fans terkait pembatalan tersebut. Dalam video yang diperoleh TMZ, dia mengaku ingin memiliki banyak waktu bersantai lantaran stres dengan kesibukan dua tahun terakhir.

“Semuanya baik-baik saja Saya telah tur selama dua tahun, hanya beristirahat dan mendapatkan relaksasi, kami akan mengendarai sepeda,” ucapnya.

“Saya cinta kalian, maaf untuk siapa saja yang merasa kecewa atau dikhianati, itu tidak ada di hati saya atau apapun. Semoga hari terberkati!,” tutup Justin Bieber.

Justin Bieber sejatinya memiliki empat belas pertunjukan yang tersisa dalam tur Purpose World Tour. Kebanyakan jadwal konser berlansung di Amerika Utara yang akan didukung oleh Vic Mensa, Migos, Martin Garrix dan Kehlani. Dia juga dijadwalkan tampil di beberapa negara Asia, termasuk Jepang, Hong Kong, Filipina dan Singapura.

Berita ini telah tayang di Harianindo.com, Selasa 25 Juli 2017 dengan judul Justin Bieber Batalkan Seluruh Konser Tur Dunia Yang Tersisa, Ada Apa ?

Komentar