Aksi Meloloskan Diri dari Api akan Jadi Aksi Demian Selanjutnya di American's Got Talent

Demian Aditya. (Dok: Liputan6)
Demian Aditya. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Demian Aditya akan tampil kembali di America's Got Talent. Setelah menghipnotis para juri lewat dua aksi yang mengancam jiwanya di babak Judges Cut, di babak live show kali ini Demian siap menyuguhkan aksi yang tidak kalah berbahaya.

Di babak live show 36 besar yang disiarkan langsung di kanal NBC, Selasa (22/8) malam atau Rabu (23/8) pukul 07.00 WIB, Demian Aditya siap melakukan aksi meloloskan diri dari api.

“Saya akan perform permainan escape yang paling bahaya dalam hidup saya. Ini bisa dibilang pertama kali dilakukan di dunia. Sebelumnya belum pernah ada yang melakukan, siapa pun,” kata Demian Aditya kepada tabloidbintang.com.

Demian Aditya menambahkan aksi tersebut merupakan pengembangan dari ide-ide lama yang ia kombinasi dan modifikasi sedemikian rupa hingga menjadi seperti itu. “Saya modifikasi sampai akhirnya jadi permainan original saya sendiri,” akunya.

Rasa takut terhadap api harus ia lawan. Maklum ia takut api. Untungnya setelah melakukan latihan di Las Vegas, Amerika, rasa takut itu perlahan terkikis. Ia yakin bakal selamat seperti dalam dua aksi sebelumnya.

“Konsultan saya dari Amerika sampai tanya, 'Anda yakin mau memainkan ini karena belum pernah ada yang melakukan. Mereka (sebelumnya) enggak tahu plan B-nya apa kalau terjadi sesuatu,” kata Demian Aditya.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Jangan Lewatkan Aksi Ketiga Demian Aditya di Americas Got Talent Rabu Pagi

Komentar