Kamis, 18 Juli 2024

Alami Sakit yang Tak Wajar, Roro Fitria Akui Kena Santet

Roro Fitria. (Dok: Money)
Roro Fitria. (Dok: Money)

TitikNOL - Mengalami sakit yang dinilai tidak wajar, Roro Fitria menyebut bahwa dirinya sudah disantet oleh seseorang. Menurutnya santet itu memakai perantara sebuah boneka, yang ditusuk-tusuk dari jarak jauh oleh pengirim santet. Akibatnya ia merasa tangan bagian kirinya mengalami sakit yang tak biasa.

Wanita yang berprofesi sebagai DJ dan penyanyi dangdut itu mengungkap bahwa sebenarnya pengirim santet bertujuan untuk menyakiti seluruh tubuhnya, namun ia masih dilindungi Alloh dari niat jahat tersebut.

Dari mata penerawangan saya, ini metodenya seperti dari boneka. Jadi ada seseorang, entah itu siapa. Membuat boneka dari roh saya menuju ke jasad saya dengan menusuk-menusukkan jarum. Itu yang dituju sebenarnya seluruh badan saya,” cerita Roro di acara Obsesi, Global TV.

Roro Fitria berujar bahwa ia tak ingin su’uzon atau bersangka buruk tentang yang ingin menyakitinya, namun itu hanya sirik atau iri dengan dirinya sehingga nekat berbuat hal tak terpuji dengan mengirim santet.

“Mungkin juga ada seseorang atau sesuatu energi yang mungkin tidak berkenan atas kehidupan saya atau prestasi saya. Orang mungkin sirik, iri, dengki, itu kan tidak bisa dihilangkan dari sifat manusia,” jelasnya.

Gejala sakit tidak wajar yang ia alami adalah tangan kirinya merasa seperti ditusuk-tusuk, yang diawali dengan demam panas dan dingin. Kejadian itu berlangsung usai buka puasa hari pertama. Setelah itu kulit tangannya melepuh, berasap dan berdarah.

Roro Fitria hanya berharap setelah kejadian itu diirnya menjadi lebih sukses, bahagia dan tidak lagi mengalami kejadian yang sama.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

Komentar