Album 'Binauralis', The Changcuters Siap Luncurkan Single Ketiga

The Changcuters. (Dok: Uzone)The Changcuters. (Dok: Uzone)

TitikNOL - Grup band asal Bandung, The Changcuters, siap mengobati kerinduan para penggemar musik.

Terakhir kali mengeluarkan album bertajuk "Binauralis", band yang populer dengan lagunya "I Love U Bibeh" ini akan menyuguhkan karya terbaru.

Kabar baik tersebut disampaikan oleh vokalis The Changcuters, Tria. Ia menyatakan kalau grupnya siap meluncurkan single ketiga dari album "Binauralis" yang dirilis pada tahun 2016 silam.

"Kayaknya kami memang akan ngangkat satu single aja dari album yang kemarin," kata Tria.

Basis grup ini, Dipa, juga membocorkan kalau nantinya single ketiga mereka akan jadi soundtrack film. Kabarnya, film tersebut akan digarap oleh sutradara terkenal.

Untuk saat ini, grup band yang beraliran rock tersebut menyatakan masih akan fokus pada promosi album "Binauralis". Akan tetapi, Tria dan kawan-kawan tidak menampik kalau mereka juga mempersiapkan penggarapan album baru.

Mengenai tanggal perilisannya nanti, grup band yang terdiri atas lima personil ini masih belum bisa memastikan.

"Jadi intinya tahun ini sih masih promoin album binauralis," ujar Tria. "Sambil bikin-bikin lagu mempersiapkan album berikutnya."

The Changcuters sendiri memang berencana mengeluarkan karya baru di tahun 2018 ini untuk melengkapi trilogi album mereka.

Sebelumnya, The Changuters sudah mengeluarkan seri pertama dari album trilogi mereka yang diberi judul "Visualis" pada tahun 2013. Usai "Visualis", The Changcuters melanjutkan proyeknya dengan album berjudul "Binauralis".










Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: The Changcuters Siap Luncurkan Single Ketiga dari Album 'Binauralis'

Komentar