Angel Karamoy Akui Telah Resmi Bercerai dengan Steven

Angel Karamoy. (Dok: liputan6)
Angel Karamoy. (Dok: liputan6)

TitikNOL - Lama tak terdengar kabarnya, Angel Karamoy mengungkap soal status pernikahannya dengan Steven Rumangkang. Pasangan yang menikah sejak Januari 2008 itu rupanya diam-diam telah bercerai. 

"Aku hanya mau mengklarifikasi, menyatakan, takutnya ada kabar yang simpang siur," kata Angel saat diwawancara oleh "Was Was" SCTV. "Karena itu aku hanya ingin menyatakan kalau aku dan Steven, kami sudah tidak bersama lagi. Sudah masing-masing." 

Pengacara Angel, Yohan Kristianto, SH, MH, kemudian angkat bicara. "Kalau bulannya (resmi cerai), maaf kita nggak bisa kasih tahu untuk detil kesana. Ini cuma konfirmasi bahwa statusnya (Angel dan Steven) sudah bercerai," seru Yohan. 

Soal hak asuh anak, Angel dan Steven sepakat mengurus buah hati mereka bersama-sama. Angel menyesalkan jika perceraiannya dan Steven akhirnya terjadi. 

"Soal pernikahan aku dan Steven tidak menyesal, yang aku sesali, kenapa hal ini (perceraian) sampai terjadi," tutur Angel. "Yang pasti, aku harus menjalani kehidupan, apapun yang aku alami ini adalah proses hidup. Aku harus kuat. Soal anak-anak, aku dan Steven sampai saat ini bekerjasama menjadi orangtua yang baik untuk anak-anak." 

Rumah tangga Angel dan Steven sebelumnya diguncang isu perselingkuhan. Kabarnya Angel sempat dekat dan mesra dengan Pasha. Beberapa foto mesra Angel dan Pasha itu membuat Steven kecewa dan mengumbar aib rumah tangga ke media. Sayangnya meski jadi sorotan, Angel dan Pasha memilih untuk bungkam.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar