Angel Lelga Kecurian Casing HP Senilai Rp73,3 Juta

Angel Lelga. (Dok: detik)
Angel Lelga. (Dok: detik)

TitikNOL - Nasib apes sedang dialami oleh model cantik Angel Lelga. Ia baru saja kecurian sebuah casing ponsel, dan kejadian naas ini terjadi di dalam rumahnya sendiri.

Bukan sekdar casing biasa, barang Angel yang hilang ini adalah merk Louis Vuitton. Casing tersebut terbuat dari kulit buaya dan harganya fantastis.

Dilansir dari digitaltrends.com, harga casing kulit buaya milik Angel senilai USD 5500 atau sekitar Rp73,3 juta. Casing ini dibuat Louis Vuitton untuk iPhone 7 dan iPhone 7 plus dan desainnya dibuat dengan elegan.

Angel menyebut bukan harga barang yang membuatnya menyesali hilangnya casing tersebut. Melainkan kenyataan bahwa barang itu bisa hilang di dalam rumahnya sendiri. Yang artinya ada orang yang bertangan jahil ada di dalam rumahnya.

"Bukan krn harga sebuah casingnya HP,, tapi sedih aja kehilangan barang di rumah sendiri..?" tulis Angel di Instagram.

Casing ponsel ini hilang kemarin, Senin (14/8) dan sampai sekarang Angel belum menemukan pelakunya. Jika hilang di dalam rumah, apakah ada kemungkinan barang tersebut diambil oleh orang yang ia kenal?

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, Selasa 15 Agustus 2017 dengan judul Apes, Angel Lelga Kemalingan Casing HP Seharga Rp 73 Juta

Komentar