Anji Dinyatakan Positif Narkoba Jenis Ganja

Erdianto Aji Prihartanto atau Anji. (Foto: TitikNOL)
Erdianto Aji Prihartanto atau Anji. (Foto: TitikNOL)

TitikNOL - Erdianto Aji Prihartanto atau Anji pada Senin (14/6) siang sekitar pukul 9.30 WIB melakukan pemeriksaan kesehatan mencakup tes urine di ruang kesehatan Polres Metro Jakarta Barat. Anji diperiksa terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkap, dari hasil tes urine, Anji dinyatakan positif narkoba THC yang terdapat di dalam narkoba jenis ganja.

"Musisi EAP alias AnjI hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter dan hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC," ujar Ronaldo Maradona Siregar di Mapolrez Metro Jakarta Barat, Senin (14/6).

Dari temuan tersebut, terbukti bahwa Anji kedapatan mengonsumsi ganja. Ronaldo menyebutkan, sampai saat ini Anji masih terus diperiksa untuk mendalami sumber atau pengedar narkoba yang meresahkan masyarakat.

"Kami meminta kepada para awak media untuk bersabar, karena saat ini kami masih melakukan penyidikan dan dalam waktu dekat akan kami beberkan lebih lengkapnya," pungkas Ronaldo Siregar.

Erdian Aji Prihartanto atau Anji ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat pada Jumat (11/6) di kediamannya kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat. Kabar penangkapan Anji membuat masyarakat dan orang terdekat terkejut, termasuk Eri kakak kandungnya.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Hasil Tes Urine, Anji Dinyatakan Positif Narkoba jenis Ganja

Komentar