Ashanty Alami Gejala Merian dan Sesak Nafas, Keluarga Anang Hermansyah Positif Covid-19

Keluarga Anang Hermansyah. (Dok: Pikiranrakyat)
Keluarga Anang Hermansyah. (Dok: Pikiranrakyat)

TitikNOL - Aurel Hermansyah bersama adik sambungnya, Arsy Hermansyah, baru saja mengumumkan bahwa mereka positif terpapar Covid-19. Melalui akun Instagram Storiesnya, Aurel meminta agar semua orang yang sempat bertemu dan berpapasan dengannya untuk menjalani tes swab dan memastikan bahwa virus tersebut tidak sampai menular terlalu jauh.

Namun, bukan hanya Aurel dan Arsy saja yang positif mengidap Covid-19. Ashanty dan Azriel, disebut juga turut positif mengidap virus corona, usai menjalani tes swab semalam.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Ashanty yang ditulis oleh asisten pribadinya, Vyndika, di akun Instagram Stories. Sempat mengalami beberapa gejala Covid-19, Ashanty sekeluarga akhirnya melakukan tes swab dan dinyatakan positif terpapar Covid-19.

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," tulis Vyndika di akun Instagram Stories milik Ashanty.

"Akhirnya semua di rumah di cek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy," lanjutnya.

Melalui unggahan tersebut, Vyndika juga turut meminta doa agar Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy, bisa segera sembuh.

"Tolong doanya ya teman-teman semuanya," harapnya.

Berita ini telah tayang di celebrity.okezone.com, dengan judul: Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah Positif Covid-19

Komentar