Ashanty Digugat Rp 9,4 Miliar Oleh Rekan Bisnisnya

Ashanty. (Dok: Tribunnews)Ashanty. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Setelah sempat bungkam setelah dilaporkan teman bisnisnya, Ashanty akhirnya buka suara. Dia mengaku baru mendapatkan berkas gugatan sehingga baru bisa menanggapi gugatan yang diajukan Martin Pratiwi.

"Maaf baru bisa menanggapi masalah ini karena aku baru menerima gugatan kemarin sore. Kalau aku tanggapi tapi tidak tahu gugatannya apa kan jadi lucu," ucap Ashanty saat ditemui di kediamannya di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (3/7).

Ashanty menduga Martin Prawiti melayangkan gugatan perdata karena tidak mau putus kontrak kerja sama. Ashanty sendiri tidak mau melanjutkan kerjasama karena merasa tidak sepaham.

"Kita bekerjasama membuat produk kecantikan dengan masa kerja selama 1 tahun, beliau pun menyetujui kerjasama 1 tahun," tutur Ashanty.

"Namanya produk kan enggak langsung jadi, butuh waktu beberapa bulan dan dalam proses itu kami mulai mengenal karakter masing-masing. Antara saya dan dia banyak ketidak cocokan. Saya memutuskan selesai kontak. Satu bulan sebelum berakhir kontrak, saya memutuskan untuk tidak melanjutkan," imbuh Ashanty.

Martin Pratiwi melayangkan gugatan perdata terhadap Ashanty ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 19 Juni 2019 terkait kasus wanprestasi. Nilai gugatannya mencapai 9,4 miliar rupiah.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Digugat Teman Bisnis Rp.9,4 Miliar, Begini Klarifikasi Ashanty

Komentar