Ashanty Hampir Menyerah Lawan Covid-19 Sampai Menitipkan Anak-anaknya

Ashanty. (Dok: Cnnindonesia)
Ashanty. (Dok: Cnnindonesia)

TitikNOL - Perjuangan Ashanty melawan Covid-19 sangat tidak mudah. Istri Anang Hermansyah ini bahkan beberapa kali sempat hampir menyerah.

Hal itu terjadi saat Ashanty ada di masa kritis. Ashanty merasa sudah tidak kuat untuk melawan rasa sakit di tubuhnya.

"Covid-19 ini sangat menyerang mental aku banget. Karena aku di rumah dan di rumah sakit itu dua kali aku sempat mau menyerah, karena ya itu tadi aku merasa aku nggak bisa," cerita Ashanty, dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Di tengah rasa putus asa, Ashanty menitipkan anak-anaknya kepada Anang Hermansyah.

"Aku tuh ngerasa lemas banget waktu itu dan aku sampai bilang sama Mas Anang, 'sayang aku nggak kuat tolong jaga anak-anak ya'. Pada saat itu aku nangis, tapi ya nggak mau di depan anak-anak," cerita Ashanty.

Ashanty termasuk pasien Covid-19 dengan penyakit penyerta atau comorbid. Akibatnya, kondisi ibu empat anak itu sangat mudah menurun.

"Aku harus dilarikan ke rumah sakit karena memang sudah sesak napas sekali. Aku merasa sudah nggak kuat dengan sesak napas ini, tapi aku harus benar-benar bertahan. Dan akhirnya aku dirawat untuk beberapa hari, di sana aku juga sudah tidak tahu apa saja yang dimasukkan ke badan aku, infus apa saja yang diberikan aku sudah tidak tahu," tutur Ashanty.

Ashanty bersyukur bisa sembuh dan kembali ke tengah keluarga tercinta. Banyak hikmah yang dirasakan Ashanty selama berjuang melawan Covid-19.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Hampir Menyerah Lawan Covid-19, Ashanty Sampai Sudah Menitipkan Anak-anaknya!

Komentar