Audisi Liga Dangdut 2 Indosiar Dilaksanakan di Banten

Audisi Liga Dangdut 2 Indosiar. (Foto: TitikNOL)Audisi Liga Dangdut 2 Indosiar. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Musik dangdut yang menjadi khasanah musik Indonesia, semakin diminati oleh banyak kalangan. Indosiar sebagai stasiun televisi yang berkomitmen terhadap perkembangan musik dangdut kembali melakukan gebrakan menggelar Liga Dangdut Indonesia (Lida). Audisi untuk menyaring talenta di Provinsi Banten dilakukan di Makosat, Brimob Polda Banten, Minggu (21/10).

Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar yang dilaksanakan Indosiar ini akan menjaring bakat-bakat penyanyi dangdut terbaik di provinsi Banten. Ratusan peserta dari Kabupaten/Kota di Provinsi Banten berantusias mengikuti audisi tersebut.

"Melalui program Liga Dangdut Indonesia 2 ini Indosiar berharap dapat menjadi program yang inspiratif dan akan melahirkan idola Indonesia dengan kualitas vokal dangdut terbaik hingga meramaikan industri hiburan tanah air,"tutur Ekin Gabriel selaku VP-PSRD Division Head Indosiar.

Ajang pencarian bakat ini nantinya tidak hanya bertujuan memunculkan bintang-bintang dangdut berbakat dari masing-masing provinsi, melainkan juga mengangkat potensi dan kebudayaan lokal dari masing-masing daerah. (TN2)

Komentar