Avengers: Endgame Jadi Film dengan Durasi Terlama

Avengers: Endgame. (Dok: Meramuda)Avengers: Endgame. (Dok: Meramuda)

TitikNOL - Sepertinya Avengers memiliki banyak masalah untuk diselesaikan sebelum menyelesaikan bab lain di Marvel Cinematic Universe. Film Avengers: Endgame sendiri akan diputar selama tiga jam dan dua menit.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 27 Maret 2019, penjual tiket resmi Fandango mengonfirmasinya tentang panjang durasi film selama 182 menit itu.

Berita bahwa film Avengers yang keempat mungkin tiga jam lebih lama muncul pada 2018 lalu, tetapi film itu masih melalui pengeditan. Ketika hampir selesai pada Februari lalu, ada laporan bahwa Endgame berdurasi tiga jam.

Mengatasi hal ini, sutradara Anthony dan Joe Russo mengatakan bahwa film ini masih melalui tahap akhir sebelum tayang, ada banyak cerita di balik pengerjaannya.

"Kami masih melakukan pekerjaan untuk itu. Kami belum selesai dengan itu. Sekali lagi, ini adalah film puncak dari 22 film, banyak bercerita selama proses penggarapannya," tuturnya.

Mereka mengatakan bahwa film ini akan membangun emosi para penonton dengan cerita yang juga sangat emosional.

Jika film Endgame, benar berdurasi 3 jam dan 2 menit, maka film akan memecahkan rekor sebagai film terpanjang dalam sejarah Marvel. Pendahulunya Avengers: Infinity War, telah memegang rekor dengan durasi 149 menit.

Avengers: Endgame dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat, pada 26 April 2019.

Berita ini telah telah tayang di viva.co.id, dengan judul: Avengers: Endgame, Jadi Film Marvel dengan Durasi Terlama

Komentar