Ayu Ting Ting Mengaku Sayang ke Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Dok: newsth)
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Dok: newsth)

TitikNOL - Semakin santernya kabar kedekatan dan hubungan khusus antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beberapa waktu belakangan ini akhirnya membuat keduanya angkat bicara.

Dalam program acara salah satu televisi swasta di segmen “Dahsyatnya Dua Sisi” ini kedua artis tersebut berbicara blak-blakan terkait hubungan mereka, dari tempat terpisah.

Bila pada saat itu Raffi Ahmad membantah hubungan khususnya dengan Ayu Ting Ting namun tidak dengan ibu satu anak ini.

Penyanyi dangdut berusia 24 tahun ini mengaku sayang kepada Raffi Ahmad karena hubungan pertemanan mereka yang sudah cukup lama.

“Saya tuh kenal sama Aa dari dulu, sayang ya pasti ia, dia juga baik, saya juga baik, bukan cuma ke Aa aja, ke yang lain juga sama aja,” kata Ayu saat ditanyai soal hubungannya dengan Raffi, oleh Ayu Dewi di acara tersebut.

Ayu Ting Ting juga mengaku secara blak-blakan bahwa ia tidak merasa terganggu dan risih bila bersentuhan dan berpelukan dengan suami dari Nagita Slavina tersebut.

“Saya bukan tipe, kayak yang bilang kecentilan, keganjenan. Saya tuh kalau ketemu orang yang saya kenal merangkul, bukan ke yang negatif sebenernya,” jelas Ayu.

Sumber: www.harianindo.com

Komentar