Bams Eks Samsons Resmi Cerai dengan Mikhavita Wijaya

Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya. (Dok: Herstory)
Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya. (Dok: Herstory)

TitikNOL - Bambang Reguna Bukit atau Bams mantan vokalis Samsons resmi menduda. Rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya yang sudah berlangsung sekitar 7 tahun dinyatakan berakhir oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada Selasa (12/10) majelis hakim PN Jaksel mengabulkan gugatan cerai Mikhavita.

Tak hanya mengabulkan permohonan cerai Mikhavita, Majelis Hakim PN Jaksel juga menyampaikan beberapa ketetapan dalam sidang putusan tersebut. Hal itu diungkap oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno pada awak media, Rabu (12/10).

"MW sebagai penggugatnya, BR sebagai tergugatnya, yang mana untuk jadwal sidang itu pada Selasa kemarin, 12 Oktober 2021 dengan agenda putusan. Untuk putusannya dikabulkan sebagian,” ujarnya.

Lebih lanjut, Suharno menuturkan jika hak asuh anak semata wayang Bams dan Mikhavita, Eleanor Reguna Bukit pun diberikan pada pihak penggugat. Meski begitu, Bams sebagai ayah masih bisa diberi kesempatan untuk bertemu sang putri satu kali dalam seminggu.

"Menetapkan hak pengasuhan terhadap anak, yang bernama Eleanor Reguna Bukit berusia 6 tahun 7 bulan berada dalam pengasuhan penggugat dengan ketentuan tergugat sebagai seorang ayah berhak untuk bertemu dengan anak tersebut sekali dalam seminggu," katanya.

Di samping itu, Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga mewajibkan Bams untuk memberikan uang minimal Rp10 Juta tiap bulan pada Mikhavita Wijaya. Uang tersebut, menurut Suharno nantinya akan dipergunakan sebagai nafkah pendidikan untuk putri mereka sampai sang anak dewasa.

"Tergugat memberikan nafkah atas pendidikan untuk anak yang bernama Eleanor Reguna Bukit melalui penggugat minimal Rp10 juta setiap bulan, hingga anak itu dewasa dan dapat hidup mandiri," tandasnya.

Sebagai informasi, Mikhavita Wijaya mengajukan gugatan cerai terhadap Bams eks Samsons di PN Jakarta Selatan pada April 2021 lalu. Sebelumnya, mereka menikah di GPIB Paulus Jakarta, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada 14 Januari 2014 dan dikaruniai satu anak selama hidup bersama.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Resmi Cerai, Bams Eks Samsons Wajib Kirim Rp10 Juta per Bulan untuk Mikhavita Wijaya

Komentar